Loading...

Motor Hilang Dicuri, Pas Sudah Lapor Polisi, Ditemukan di Parkiran Toko Modern

KUNINGAN (OKE)- Nasib mujur tengah menangungi Nana Samid warga Perumnas Ciporang Kecamatan Kuningan.Pada Jumat (15/7/2022)  pukul 18.00 WIB, motor Honda Beat putih Nopol E 3230 YAT mendadak hilang dicuri.

Korban panik karena dan langsung mencari motor dan info kehilangan motor pun disebar ditiap medsos. Kebetulan anak-anak yang sering nosngkorng  dengan anaknya ikut mencari keberbagai arah, tapi belum berhasil menemukan.

Dari kabar warga motor dibawa ke Ancaran, anak-anak yang mencari semakin bersemangat mengejar. Sambil menunggu hasil, sang istri langsung lapor ke polosi. Begitu pulang ternyata motor terlihat ada di parkiran Toko Terbit.

Padahal kata Nana, anaknya dua kali melintas toko tersebut tapi tidak terlihat motor ada di sana. Mungkin si pencuri ketakukan motor disimpan dan langsung kabur lagi.

"Assalamu alaikum Wr Wb. Kepada rekan2 di grup gentayangan atas doa dari rekan-rekan  akhirnya motor kami dapat diketemukan kembali disimpan di parkiran toko terbit perum oleh yang mengambilnya," sebut Nana.

Diterangkan,  tadi anaknya  dua kali lewat toko itu tidak ada. Tapi, pas istrinya  usai lapor ke polsek dan  pulangnya lewat ke toko, ternyata  motor sudah ada di parkiran .

"Di motor ada stiker gentayangan nya. Saya mengucapkan terima kasih. Yang sebesar besarnya," ujarnya.(dhn/rdk)


[

Posting Komentar untuk "Motor Hilang Dicuri, Pas Sudah Lapor Polisi, Ditemukan di Parkiran Toko Modern"