Loading...

Liburan ke Sangkan Resort Aqua Park Aja, Tiket Masuk Hanya Rp40 Ribu

KUNINGAN (OKE)- Liburan sekolah sudah tiba dan saat yang tepat adalah memanjakan anak dengan liburan. Bagi Warga Kuningan yang ingin menikmati wahana air terlengkap di Jabar jawabanya adalah  Sangkan Resort Aqua Park.

Lokasinya ada di Jalan Bandorasa KM 12 Kuningan. Pada saat liburan ini Sangkan Resort Aqua Park menawarkan harga Rp40 ribu bagi setiap pengunjung.

"Harga Rp40 ribu ini berlaku bagi konsumen yang membeli via tokopedia dan Juwita Olshop Kuningan. Untuk periode 25 Juni hingga 15 Juli," ujar Humas Sangkan Resort Aqua Park Fajar Rachmadan.

Menurutnya, respon dari pengunjung sangat bagus karena kalau beli di lokasi harganya Rp75 ribu baik anak atau pun dewasa. Sedangkan, untuk paket keluarga Rp250 ribu (2 dewasa dan 2 anak). Bagi anak dibawah 2 tahun tidak dikenakan tiket.

"Silahkan datang dan manfaatkan promo murah ini, mungpung liburan," jelasnya lagi.

Sekadar informasi dengan luas 7,2 Ha waterpark  mampu menampung sampai 10.000 pengunjung setiap harinya tentunya dengan protokol kesehatan yang dilakukan oleh seluruh staff dan anggota lainnya.

Pengunjung bisa menikmati semua wahana air diantaranya 5 jenis Kolam yang ada di Sangkan Park yaitu Baby Pool, Kiddy Pool, Kolam Ombak, Kolam Arus dan Semi Olympic Pool.

Kemudian, Slide Favorite dan satu-satunya di Jawa Barat seperti Boomerang Slide dengan ketinggian 18 meter, Octopus Slide dengan ketinggian 17 meter, Raft Slide dan Body Slide yang menguji adrenalin pengunjung.

.

Selanjutnya,  pengunjung bisa mengakses area Eco Park (hutan Sangkan), dimana pengunjung bisa menikmati udara segar, melihat pepohonan dan berinteraksi dengan beberapa hewan seperti burung macau biru dan si otan.

Selain Water  park dan Eco Park, Sangkan Resort Aqua Park ini memiliki Hotel dan Cottage, Ballroom berkapasitas 500-800 orang, Meeting Room, Function Garden, Mudita Riverside Cafe and Resto, Waja Kopi yang menjadi favorite anak muda Kuningan.(dhn/rdk)


Posting Komentar untuk "Liburan ke Sangkan Resort Aqua Park Aja, Tiket Masuk Hanya Rp40 Ribu"