Loading...

Libas Cimahi FC, Persasu Pesta Gol

KUNINGAN (OKE)- Pesta gol di ajang Porgal Cup ke 12 kembali terjadi pada hari ke 10, usai Persasu FC Sukamaju membantai Cimahi FC Selasa (26/7/2022) sore dengan skor 6-1.

Hasil dengan skor cukup mencolok merupakan kali keempat setelah sebelum Persip Pangkalan menang 7-1 atas Munding United. Lalu, Bomber melibas Persika Karangkancana 6-0.

Setelah itu, Barbara Benda menang 5-0 atas Tunas Benda Sindangsari. Sedangkan, Ketiguna juga menang telak 5-2 atas Mexes Simpayjaya.

Dari pantauan kuninganoke.com, pertandingan berjalan berat sebelah dan para pemain Cimahi FC terlihat kalah kelas. Mereka pun terlihat seperti asal-asalan karena frustasi.

Adapun enam gol yang jaringkan anak-anak Persasu yakni Riza '5 dan Reo 60. Lalu,  Rizki Norholis dan Alfian mencetak brace, masing-masing pada menit '30, '33, '45 dn '55. Sedangkan  gol  hiburan dari Cimahi dilesakan oleh Agung pada menit ke 58 melalui titik penalti.

Dengan kemenangan ini maka Persasu akan ditantang oleh Barbara yang juga menang dengan skor 5-0 atas Tunas Muda Sindangsari. Duel ini dijamin bakal seru.

"Kami percaya dengan pemain lokal karena kualitas mereka sudah teruji, sehingga pada duel nanti melawan Barbara kami tidak aka menambah kekuatan," ujar Coach Ole.

Terpisah, Wowo, pelatih Cimahi FC mengaku, pihaknya kalah kelas karena pemain yang ada terbatas dan jarang latihan. Faktor jarang latihan karena memang sarana belum memadai.

"Kami juga dibantu pemain dari luar tapi karena kualitasnya berbeda maka kita kalah telak," ujarnya.

Sementara itu, salah satu pemain cabutan dari luar wilayah Kuningan Timur, Firmansyah meminta maaf kepada warga Cimahi karena belum bisa memberikan yang terbaik. Sebab, sepakbola adalah olaharaga kerjasama tim.

"Hari ini saya kebobolan 6 gol, tapi tidak bisa berbuat apa-apa karena memang kita kalah kualitas. Tapi, tidak apa-apa karena masih kesempatan dan berharap rekan-rekan terus berlatih," jelas anak dari mantan kiper Pesik Yandi ini. (dhn/rdk) 

 



Posting Komentar untuk "Libas Cimahi FC, Persasu Pesta Gol"