Loading...

Cincin Sudah Lama Disimpan, Pas Digunakan Tiba-tiba Badan Panas Dingin dan Tangan Bengkak

 

KUNINGAN (OKE)- Petugas Damkar Kuningan kembali emembantu melepaskan cincin dari jari tangan Anah Samnah (45) RT 03 RW 01 Desa KedungArum Kecamatan Kuningan yang mengalami bengkak.

Proses pelepasan cincin dilakukan pada Selasa (26/7/2022) siang pukul 14.00 dan kelar 10 menit kemudian. Cincin  yang seberat 2 gram dan digunakan di jari mani sebelah kiri. 

Menurut Kepala UPT Damkar Kuningan Khadafi Mufti, pada i Selasa,sekitar pukul 13.38 WIB Anah Asmah(45 th) datang langsung ke kantor UPT Pemadam  untuk melepaskan cincin Emas -+2 Gram yang ada di jari manis sebelah kiri yang sudah membengkak sehingga susah dilepaskan.

Untuk kata dia, adalah sekitar 2 hari  Anah Asmah memakai cincin yang sudah lama tidak dipakainya.Namun pasca digunakan  beberapa hari kemudian badannya terasa panas tiap malam susah tidur dan jari tangan terasa sakit.

Kemudian Asmah ingin membuka cincinnya tapi pas melihat jari manisnya yang kiri terlihat membengkak dan cincinnya pun susah untuk dilepaskan. Setelajh itu Selasa pagi  ia  pergi ke toko mas di Jalan Siliwangi konsultasi untuk melepaskan cincin nya. 

Oleh pemilik toko  disarankan  untuk datang ke kantor  Damkar Satpol PP untuk penanganan pelepasan Cincinya tersebut. Kemudian korban datang Langsung meminta pertolongan kepada petugas UPT pemadam kebakaran Satpol-PP Kab. Kuningan

"Kami hanya butuh 10 menit. Kini Ibu Asmah sudah lega dan tidak merasa lagi kesakitan," ujarnya.(dhn/rdk)


Posting Komentar untuk "Cincin Sudah Lama Disimpan, Pas Digunakan Tiba-tiba Badan Panas Dingin dan Tangan Bengkak"