Loading...

Kuningan Live Seafood, Restoran Pertama yang Hadir di Kota Kuda

KUNINGAN (OKE)- Bagi pecinta kuliner di kota kuda. Nih ada yang baru namanya Kuningan Live Seafood.

Tempat ini merupakan Restoran Seafood hidup pertama di Kuningan yang menjual berbagai varian makanan laut yang bisa dipilih oleh pengunjung sendiri dengan berbavarian sauce.

Kuningan Live Seafood  Restoran  mulai beroperasional  Pada Rabu (13/7/2022) dan Resto berlokasi di area  Sangkan Park, Jalan  Bandorasa Kecamatan Cilimus.

Acara pembukaan ini akan di hadiri oleh kurang lebih 100 acara pengajian bersama anak yatim pada Rabu 13 Juli  pukul 14.00 WIB dan bersama Rekan Media pada pukul 17.00 WIB dan tamu undangan lainnya.

Kuningan Live Seafood berkonsepkan family style dengan menu utama live seafood dimana disajikan seperti Lobster, Kepiting, Ikan Kerapu, Bawal bintang, kerang kampak, keong mad Jumbo, Oyster, Kerang Dara, kerang hijau.

Selain Seafood   disediakan hidangan Ikan air tawar seperti ikan nila dan ikan gurame. Sedangkan varian menu lainnya adalah  Nasi Goreng, Mie Goreng ulang tahun, kwitaw goreng.

“Jangan salah menu-menu sarapan pun seperti Bubur Seafood, Bubur Ikan, Bubur Ayam dan Bubur Polos ada ,” ujar GM Sangkan Resort Aqua Park  C Uli yang didampingi Emil pegawai bagian restoran.

Tidak lupa juga Kuningan Live seafood menyediakan menu Ayam dengan olahan olahan sayur dan berbagai minuman. 

Hal menarik adalah pengunjung bisa memillih menu seafood langsung dari aquariumnya.  Setelah dipilih, biota laut tersebut ditimbang lalu  diolah sesuai keinginan pengunjung

Lebih lanjut, Kuningan Live Seafood juga menyajikan sauce kusi  dan sauce bakar tradisional. Sedangkan untuk tempat mempunyai tiga tipe ruang VIP, Semi Outdor, dan Outdor yang bisa digunakan Meeting,Gathering, Acara Ulang Tahun dengan yang bisa memuat  45-50 orang.

“Masing-masing rungan memiliki fasilitas yang berbeda sesuai dengan kebutuhan konsumen Kuningan Live Seafood.  Jangan lupa ada promos diskon 30 persen dalam rangka soft opening,” pungkasnya

Sementara ketika media menikmati hidangan seafood semua kompak mengatakan, menu yang dihadirkan sangat lezat.

"Pokoknya enak,  sangat fresh, sekarang tidak perlu jauh- jauh ke Cirebon, cukup ke sangkan aja," ujar Eli Said yang diamini Ridwan, Jopray, Andri, Aleh.(dhn/rdk)



Posting Komentar untuk " Kuningan Live Seafood, Restoran Pertama yang Hadir di Kota Kuda"