Loading...

Komisioner Baznas Kuningan Meninggal, Ponpes Al-Anwar dan NU Berduka

KUNINGAN (OKE)- Kabar duka datang Baznas Kuningan, dimana KH Ohan Jaoharuzzman SPdI yang merupakan salah satu Kominisoner Bidang Perencanaan dan Pelaporan Kuangan meninggal dunia pada Selasa (12/7/2022) pagi sekitar pukul 06.00 WIB.

Meninggalanya KH Ohan mengagetkan karena pada Senin  (11/7/20220)  pimpinan Ponpes Al-Anwar Kadugede itu  masih bekerja dan terlihat sehat. 

Kabarnya kiayi  yang menjabat  Wakil Ketua PC Nahdlatul Ulama itu sudah lama  mengidap maag kronis.

"Sudah cukup lama maag kronis dan juga sedikit sesak ditambah ada gejala gangguan jantung juga. Kemarin sempat ngobrol dengan saya di Baznas, nampak sehat dan bersih ceria. Insya Alloh beliau ahli surga  Aamiin," ujar rekan kerja H Yusron Kholid MSi.

Alamarhum akan dimakamkan di Blok Bojong Desa/Kecamatn  Kadugede. Mantan Kepala Kemenag Kuningan ini mengaku, merasa kehilangan atas kepergiaan almarhum yang secara tiba-tiba.

Terpisah, Bupati Kuningan H Acep Purnama dan Wabup HM Ridho Suganda  bersama pejabat dan para tokoh ikut mengantar jenazah ke tempat terakhir. 

Semua merasa kehilangan atas meninggalnya pimpinanan ponpes, komiosner Baznas dan juga pengurus NU yang selama ini banyak berkiprah.

"Semoga Almarhum diampuni dosanya, diterima amal ibadahnya, ditempatkan ditempat terbaik di Sisi Allah SWT dan diberikan ketabahan untuk keluarga yang ditinggalkan," ujar Acep.

Sekadar informasi pada 19 Maret 2021  KH Ohan dilantik bersama 4 pimpinan. Mereka akan menjabat 5 tahun kedepan atau hingga 2026. (dhn/rdk)

Posting Komentar untuk "Komisioner Baznas Kuningan Meninggal, Ponpes Al-Anwar dan NU Berduka "