Loading...

Ketahuan Hendak Curi Kambing, Pelaku Melarikan Diri, Motor yang Tertinggal Dibakar Warga


KUNINGAN (OKE)- Rabu malam (13/7/2022) sekitar pukul 21.00 WIB terjadi aksi pencurian kambing di blok Sawah Lope Desa Cikaso Kecamatan Kramatmula. Saat itu pelaku sudah berhasil mengeluarkan dua ekor kambing dari kandang.

Sebelum dua ekor itu diangkut ke motor, aksi pelaku keburu ketahuan oleh petugas piket. Dan pelaku ditanya oleh petugas piket, sontak saja ia kaget dan langsung melarikan diri.

Kejadian ini membuat warga sekitar geram dan untuk melampiaskan kemarahannya motor pelaku dibakar dan dilempar ke saluran air. Hingga berita ini ditulis pelaku belum diketehui identitasnya.

Kejadian ini sempat viral dimedsos setelah beredar foto-foto motor dibakar dan dilempar ke saluran air. Andai pelaku ketangkap nasibnya bisa seperti motor dibakar.  

"Iya ada pembakaran tadi malam, diduga milik pencuri yang akan mengambil dua ekor kambing yang berada di blok Sawah Lope," ujar Maman warga setempat.

Sementara Kades Cikaso Hidayat tidak menampik kejadian itu, ia menyerankan untuk menghubungi Babinsa Cikaso. Pasalnya, ia tidak mengetahui jelas karena tenga sakit.(dhn/rdk)

Posting Komentar untuk "Ketahuan Hendak Curi Kambing, Pelaku Melarikan Diri, Motor yang Tertinggal Dibakar Warga "