Loading...

Kijang Club Ciniru Hantara Baksos, Bersihkan Jalan Sepanjang 2 Km

 

KUNINGAN (OKE)- Untuk kesekian kali Kijang Club Ciniru Hantara (KCCH) menggelar kegiataan baksos. Kali ini baksos digelar pada Minggu (24/7 2022) dengan cara membersihkan jalan sepanjang 2 Km.

Pembersihan jalan 2 Km itu  dimulai dari perbatasan Ciniru-Hantara tepatnya pertigaan Hantara-Margahayu sampai Goa Walet. Bukan hanya KCCH tapi juga ada perangkat Pemdes Rambatan, Ciniru,  SMAN Ciniru bahkan Camat Ciniru pun ikut ambil bagian.

Menurut  Bagian Humas KCCH Nanan Supriatna, baksos terselenggara dengan sukses , hal ini sebagai bentuk aplikasi program kerja pengurus dalam agenda kopdar bulanan KCCH.

"Ini juga  merupakan keterpanggilan sebagai bentuk kepedulian jiwa pengguna jalan mengingat kondisi antara Purwasai-Ciniru-Hantara yang terkesan kurang kondusif," jelasnya. 


Dengan ini berharap dapat memberikan animo dan motivasi kepada warga di sekitar Ciniru-Hantara untuk sama-sama peduli dengan kondisi jalan Ciniru-Hantara, karena kalau bukan warga setempat mau siapa lagi.

Diterangkan, adapun kegiatan dari elemen masyarakat yang terlibat diantaranya: Camat Ciniru dan jajarannya. Pembina, Penasehat, Pengurus Inti dan seluruh warga KCCH. Kemudian, SMAN 1 Ciniru, Kepala Desa Rambatan dan jajarannya.

"Dalam kegiatan di atas nama KCCH mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada seluruh warga KCCH, Camat Ciniru dan jajarannya, Bapak Iing MB Sonjaya, SE," jelasnya. 

Sebagai perwakilan dari Kecamatan Hantara yang juga sebagai Penasehat KCCH, pihaknya  menyampaikan terima kasih kepada Pecinta Alam GERPAC beserta Pembina SMAN 1 Ciniru, Kepala Desa Rambatan  Adis sebagai warga KCCH beserta jajarannya, dan kepada seluruh masyarakat yang telah mendukung terselenggaranya kegiatan baksos kali ini.

Terpisah, Pembina 1 KCCH H. Adhi Nurfajar  mengapresiasi setingi-tingginya kegiatan baksos KCCH membersihkan badan jalan antara perbatasan Ciniru-Hantara sampai Goa Walet.

Ia berharap  semoga hasil dari kegiatan ini bermanfaat khususnya bagi pengguna jalan Ciniru-Hantara, dan bisa Lanjutkan dengan kegiatan baksos selanjutnya.

"Kehadiran kami ingin bermanfaat sehingga kami selalu menggelar baksos atau mendukung kegiatan masyarakat yang selalu membererikan manfaat luas atau kegitan positif," jelasnya. (dhn/rdk)


Posting Komentar untuk "Kijang Club Ciniru Hantara Baksos, Bersihkan Jalan Sepanjang 2 Km"