Loading...

Karyawan PDAU Berharap Bupati Tak Salah Pilih Orang


KUNINGAN (OKE)- Dari hasil Ujian Kelakayan dan Kepatutan (UKK) meloloskan 3 nama dari 4 pelamar Calon Direktur Perusahaan Aneka Usaha Kuningan. Dari 3 nama yang lolos ada salah satu dari internal PDAU  yakni Uthon Subehi.

Sementara itu, dua calon berikutnya adalah mantan Ketua KPU Kuningan dua periode yakni Hj Heni Susilawati. Sedangkan calon ketiga ada Muliawan Ahmadi SE yang dulu pernah bergabung dengan PDAU pada masa Direktur Nana.

Dari calon direktur yang lolos, para karyawan PDAU yang dihubungi oleh kuninganoke.com berharap bupati tidak salah orang. Sebab, PDAU butuh orang yang benar-benar punya kualitas dan loyal serta ingin memajukan perusaan  daerah.

"Bukan karena Kang Uton satu kantor, tapi dibandingkan dengan dua calon yang lolos memang lebih layak. Hal ini karena lebih mengetahui apa yang harus dilakukan di PDAU," ujar salah seorang karyawan yang tidak ingin disebutkan namanya.

Ia berharap bupati lebih legowo memilih yang terbaik dan bukan karena desakan karena faktor lain. Karyawan tidak ingin PDAU terus dijadikan mainan.

"Kami pada prinsipnya saja siap menerima karena sudah hak KPM tapi harus benar-benar. Yang lebih tahu pasti yang ada di dalam bukan orang luar," katanya lagi.

Sekadar informasi pada Selasa (19/7/2022) Sekda Kuningan yang merupakan Ketua Seleski Calon Direktru PDAU menyebutkan, hasil UKK ada tiga orang yang lolos yakni Hj Heni, Mulyawan dan Uton.

"Tiga nama itu akan diwawancarai oleh KPM (Kuasa Pemilik Modal) dalam hal ini Pak Bupati dan setelah itu dipilihlah satu orang," jelasnya. (dhn/rdk)


Posting Komentar untuk "Karyawan PDAU Berharap Bupati Tak Salah Pilih Orang"