Loading...

Kapten Mexis: Kartu Merah Bikin Kita Berubah 180 Derajat, Padahal Sudah Optimis Menang

KUNINGAN (OKE)- Salah satu pemain Mexis FC Simpayjaya terlihat kecewa adalah Aldi W . Ia adalah kapten tim yang sempat menghadirkan keunggulan 2-1 di awal babak kedua.

Gol indah hasil cungkilan itu diprediksi akan membuat langkah wakil dari Desa Simpay jaya itu memenangkan pertandingan. Tapi, impian itu sirna ketika ada pemain Mexis bernama Ardi dikartu merah.

Dunia runtuh bagi para pemain Mexis dan benar saja pasca kartu merah, mereka dihukum tendangan penalti setelah salah seorang pemain menyentuh bola. Peluang ini langsung dimanfaatkan oleh Aldi dengan tendangan ke pojok.

Pasca skor 2-2, Meksiko semakin terpuruk dan puncaknya mereka kalah 5-2. Semua kecewa, tapi sepak bola itulah selalu ada kejuatan.

"Saya sudah optimis bakal menang. Pertama kita bisa membalas satu menit kemudian pada babak pertama dan kedua unggul cepat pada babak kedua. Tapi semuanya berubah sekitika ketika teman saya dikartu merah," jelas Aldi.

Ia mengatakan, dengan 10 pemain semua berubah menjadi 180 derajat dan yang tadinya positif menjadi negatif. Apa yang terjadi diharapkan menjadi pembelajaran agar tidak ceroboh.

Semetara itu, kapten tim Kerti, Eyo Wahya mengaku, kemenangan ini memang hadiah dari kerja keras karena ketika akan menggelar turnamen bersiap siap, dimana dalam seminggu sekali latihan dan menggelar sparing.

"Sisanya adalah karena kan kita mengira lawan akan bermain dengan 10 pemain sehingga kita bisa memanfaatkan," ujarnya. (dhn/rdk) 

Susunan Pemain 

Kertiguna 

Kiper: Dria Sustian

Belakang:Atik, Saeful, Viki, Faza

Tengah: Ali, Eyo Wahya (c),Galih, Dimas

Depan: Tetan dan Azka

Cadangan : Widi, Egi, Faqih, Katon, Ihab


Meksiko FC

Kiper: Carsim

Belakang: Juli, Aldi, De Rian, Totong

Tengah : Agus, Apik , Fajar, Coki Nana,

DepanL Agni, Kunrniawan Tatang

Cadangan : Arif, Rahman, Endi, Nuafal,Anto Susanto, Danu, Herna

 


Posting Komentar untuk "Kapten Mexis: Kartu Merah Bikin Kita Berubah 180 Derajat, Padahal Sudah Optimis Menang "