Loading...

Jelang Liga 3, Pesik Gelar Seleksi Terbuka Selama 3 Hari, Ayo Ikut!

KUNINGAN (OKE)-  Menjelang bergulirnya Liga 3 Seri 2 Jabar , tim Pesik Kuningan mulai mempersiapkan diri. Langkah pertama untuk mengarungi liga mereka akan melakukan  seleksi terbuka selama 3 hari.

Menurut Ketua Pesik Kuningan H Didi Sutradi, seleksi diperuntukan bagi pemain kelahiran 1 Januari 2000-31 Desember 2004. Seleksi terbuka selama tiga hari atau dari tanggal 28-30 Juli akan digelar di Stadion Mashuh Wisnu Saputra.

"Pendaftaran gratis tinggal datang ke stadion, dari mulai pukul 08.00-11.00 WIB. Kami berharap warga Kuningan ikut mendaftar," ujar H Didi dikenal sebagai Direktur Pemandian Cibulan,

Pasca ditetapkan menjadi Ketua, H Didi mengaku, sudah mengikuti rapat di provinsi dan diberitahu terkait rencana bergulirnya liga 3 seri 2. Selain akan melakukan seleksi pihaknya pun terus memantau turnamen yang digelar di kota kuda.

"Saya diberi kepercayaan oleh Pak Bupati  untuk membawa Pesik berprestasi. Insya Allah saya siap berjuang. Semoga berjalan lancar," jelasnya.

Untuk liga 3, pihaknya akan mengajukan diri sebagai tuan rumah agar perjalanan Pesik lebih mudah dan bisa juara di seri 2. Setelah itu tinggal berpikir naik ke seri 1.

"Saya sedikit kaget karena kita berada di seri pelang rendah. Tapi dengan potensi yang ada Insya Allah bisa terus naik kasta," pungkasnya.

Dari kabar, untuk tim pelatih akan tetap dipegang oleh Satria Nurzaman. Dengan bekal kemarin juara 2 di Liga Topskor Nasional, banyak pihak berharap mantan pemain timnas itu bisa membawa Pesik ke jenjang lebih tinggi. (dhn/rdk)  

Posting Komentar untuk "Jelang Liga 3, Pesik Gelar Seleksi Terbuka Selama 3 Hari, Ayo Ikut!"