Loading...

Jelang Adzan Magrib Pencuri Kotak Amal Beraksi, Uang Sekitar Rp2 Juta Raib


KUNINGAN (OKE)- Pencuri kotak amal di Kabupaten Kuningan kembali beraksi dan meresahkan. Kali ini yang menjadi sasaran maling adalah Masid Agung Luragung pada Kamis (15/7/2022)  siang dan sore menjelang adzan magrib.

Aksi ketahuan ketika pengurus DKM  melihat hasil rekaman CCTV. Maling berjenis kelamin laki-laki itu, menggunakan peci dan masker. Korban leluasa karena memang tidak ada siapa-siapa pada saat kejadiaan.

Pelaku membongkar paksa kunci dan memasukan uang kedalam keresek hitam. Tidak puas di satu kotak amal. Pelaku kembali diberaksi di kotak yang kedua dan berhasil. Usai menggasak uang pelaku pun menghilang.

Rekaman CCTV aski pencurian pun menyebar luas di medsos.  Maling sendiri beraksi dua kali, pertama pukul 2 siang dan yang kedua menjelang magbrib.Pengurus DKM Berharap ada yang mengetahui pelaku meski tidak begitu jelas raut  mukanya.

"Kejadiannya siang dan jelang magrib, biasanya kan jam segitu kalau siang sepi, dan menjelang magrib juga sepi. paling juga pengurus DKM menyalakan pengajian dan puji-pujian," ujar Jenus dan Uce Purnama warga setempat.

Diterangkan, akibat aksi pencurian kerugian diperkirakan Rp2 juta  karena yang menyumbang di masjid cukup banyak setiap harinya. Untungnya kotak amalnya tidak diambil.

Sementara itu, beragam komentar bermunculan pasca beredar video pencurian. Semua geram dengan aksi tersebut. (dhn/rdk).    


Posting Komentar untuk "Jelang Adzan Magrib Pencuri Kotak Amal Beraksi, Uang Sekitar Rp2 Juta Raib"