Loading...

Jalur Balap Liar Bendungan Kuningan Makan Korban, Satu Orang Dikabarkan Tewas


KUNINGAN (OKE)- Jalur yang kerap digunakan untuk balap liar di Bendungan Kuningan atau Jalan Baru Randusari Kecamaran Cibeureum-Simpayjaya Kecamatan Karangkancana makan korban hingga tewas.

Kejadiannya insiden itu terjadi menjelang Magrib, Jumat (15/7/2022) antara Motor Kawasaki Ninja dengan Suzuki Satria FU. Dari informasi, motor Ninja melaju dari arah Simpayjaya dengan kecepatan tinggi. Sedangkan dari arah berlawan datang Satria, adu banteng pun tidak terelakan.

Saking kerasnya tabrakan kedua motor ringsek hingga ban dan bodi motor berserakan. Dari kabar motor Sataria tengah distel usai diperbaiki. Sedangkan motor Ninja ngebut belum diketahui pasti apakah mereka persiapan untuk balapan liar atu hanya mencoba kecepatan motor.

"Kabarnya ada meninggal satu orang, saya masih terus mencari informasi, karena kan tabrakan sangat parah. Pada sore sebelum kejadian saya juga melintas untuk patroli karena memang kerap dijadikan jalur balap liar," ujar Kades Simpayjaya Iman, Sabtu (16/7/2022).

https://www.kuninganoke.com/2022/04/bendungan-kuningan-dijadikan-arena.html

Ia menerangkan, pihaknya bersama aparat sudah melakukan berbagai cara agar balapan tidak ada tapi mereka selalu kucing-kucing. Sore dirazia malamnya balap liar bahkan shubuh-shubuh pun mereka lakukan.

"Kami saat ini tengah mencari orang yang selalu menjadi "pemain" dalam  tiap balap liar, karena memang jokinya banyak," ujarnya. 

Sementara itu, video dan gambar motor ringset di medsos viral. Mereka meyebutkan kejadian ini merupakan kesekian kalinya.(dhn/rdk)    

Posting Komentar untuk "Jalur Balap Liar Bendungan Kuningan Makan Korban, Satu Orang Dikabarkan Tewas "