Loading...

Ini Identitas Korban Meninggal Tabrakan Ninja Lawan Satria FU


KUNINGAN (OKE)- KBO Lantas Kuningan Polres Kuningan Iptu Seopian membenarkan,  tabrakan antara motor Suzuki Satri FU  (tanpa nopol)  dengan Kawasaki Ninja  Zx250G Nopol E 2007 ZAR  di Jalan Randusari-Simpayjaya (Bendungan Kuningan) menyebabkan satu orang meninggal.

Korban yang meninggal bernama Saepul Ikbal Bin Riswa kelahiran Kuningan 11 Maret 2004 yang merupakan penduduk Dusun Kliwon RT003/001 Desa Margamukti Kecamatan Cimahi dan korban mengendarai Satria FU.

Sementara pengendara Ninja bernama  Agun Nugraha bin Adis Sudiana kelahiran Kuningan  22 Mei 2007. Tercatat korban masih pelajar beralamat di Dusun Ciseuti RT 006/001 Desa Randusari Kecamatna Cibeureum. Ia  mengalami patah tulang pada bagian tangan sebelah kanan.

"Kami jelaskan korban meninggal bukan karena balap liar, tapi sebelum balapan, dimana terjadi adu banteng," jelas Soepian.

Dikatakan, pengendara Satria tengah mengetes motor tiba-tiba motor Ninja datang dengan kecepatan tinggi. Tabrakan hebat pun tidak terelakan, saking kerasnya terdengar suara yang mengerikan. 

"Untuk pengemudi Ninja saat ini dirawat di RS Juanda. Korban mengalami patah tulang pada bagian tangan sebelah kanan," jelasnya.

Sementara itu, mengenai identitas korban adalah warga Margamukti sempat dikatakan oleh Kades Simpayjaya Iman. Saking kerasnya tabrakan kedua motor berserakan berikut korbannya. 

Kejadian ini menambah daftar yang mengalami kecelakaan di jalur yang digunakan untuk balapan liar. Meski banyak yang celaka tidak membuat pelaku balap liar kapok.(dhn/rdk) 


Posting Komentar untuk "Ini Identitas Korban Meninggal Tabrakan Ninja Lawan Satria FU "