Loading...

Ini Empat Tim yang Lolos Semifinal Langgeng Kamulyan Cup 2022

 

KUNINGAN (OKE)- Setelah 20 hari melakukan pertandingan di fase grup yang melibatkan 10 tim terbaik di Desa Lengkong Kecamatan Garawangi,  akhirnya empat tim dinyatakan lolos ke  partai semifinal turnamen Langgeng Kamulyaan Desa Lengkong. 

Untuk  grup A diwakili oleh Cileja Rengers sebagai penghuni papan klasmen dengan poin 9 dan di temani oleh Cimeong City sebagai runner-up dengan poin 8. Sementara tiga tim yang tersingkir adalah Cikole United dengan nilai 7.

Sementara Cipereng City meraup empat poin dan Cipulus Rovers tidak meraih poin alias nol karena menjadi tim yang selalu kalah dari 4 pertandingan. Mereka juga lumbung gol yakni 12 gol dan hanya memasukan 2 gol.

Untuk group B diwakili oleh Cigewok Town sebagai juara grup dengan poin 9 dan didampingi oleh Cibumur Wonderes sebagai runner-up dengan poin 7. Sedangkan, Cikawung Magic herus puas di posisi 3 dengan nilai 3.

Selanjutnya dua tim yang tidak lolos adalah Ciputeuy Forest yang hanya meraih 3 poin. Lalu, Cigentang Rocket sama mendulang 3 poin hanya kalah selisih gold dari Ciputeuy Forest .

Untuk partai semifinal akan di gelar pada hari Selasa 26 Juli 2022 yang mempertemukan antara Cileja Rangers Vs Cibumur Wonderes di Stadion Langgeng Kamulyan Lengkong . Sudah dipastikan pertandingan berjalan seru.

Selanjutnya untuk partai semifinal ke Rabu 27 Juli 2022antar Cigewok Town Vs Cimeong City di Stadion Langgeng Kamulyan Lengkong mulau pukul 15.30 WIB.

"Dan jangan lewatkan  ada laga menarik di hari Sabtu dan mInggu ( 23-24 Juli 2022), diman  akan ada laga eksebisi antara LKFC Selection Vs Porda Jabar," ujar Panpel Yudi Agan yang didampingi striker haus gol Bayu Lesmana.

Sementara itu,untuk top skor sendiri masih bersaing ketat karena para pemainnya masih berlaga di semifinal  yakni Ropay, Guntur Ode, Uda Dandi, Bayu Lesmana daan Barok.

1. Ropay 4 goal

2. Guntur ode 4 goal

3. Uda Dandi 4 goal

4. Bayu Lesmana 3 goal

5. barok 3 goal



Posting Komentar untuk "Ini Empat Tim yang Lolos Semifinal Langgeng Kamulyan Cup 2022 "