Loading...

Heni Susilawati, Dari Dosen, Ketua KPU dan Kini Terpilih Direktur PDAU Kuningan

KUNINGAN (OKE)- Bupati Kuningan H Acep Purnama yang merupakan Kuasa Pemilik Modal (KPM)  Perusahaan Aneka Usaha Kuningan akhirnya memilih nama Hj Heni Susilawati SSos MM menjadi direktur pasca diwawancara langsung pada Rabu tanggal 20 Juli.

Secara otomatis dua nama yakni  Muliawan Ahmadi SE dan Uthon Subehi tersingkir. Terpilihnya Heni yang murupakan mantan Ketua KPUD Kuningan sudah diprediksi dari awal, meski para karyawan PDAU berharap Uton yang terpilih karena dari internal PDAU.

"Hasil akhir wawancara oleh KPM maka menetapkan calon direktur terpilih PDAU Kuningan adalah Hj Heni yang merupakan warga Lingkungan Subur Kelurahan Windusangkahan Kecamatan Kuningan," ujar Ketua Timsel Calon Direktur PDAU Kuningan Dr H Dian Rachmat Yanuar MSi, Senin (25/7/2022).

Menurut pria yang juga Sekda Kuningan mengaku, penetapan calon terpilih sesuai dengan keputusan Bupati Kuningan Nomor : 500/KPTS 571-PEREKASDA/2022, tentang penetapan calon direktur PDAU Kuningan terpilih dalam calon seleksi direktur PDAU Kuningan Periode 2022-2027.

Pasca penetapan maka calon direktur akan diangkat menjadi Direktur PDAU Kuningan Periode 2022-2027 secara definitif yang ditetapkan dengan keputusan Bupati dan dilantik oleh Bupati Kuningan.

Sekadar informasi, sebelumnya Heni adalah dosen di PTS Kuningan, setelah itu mendaftar menjadi anggota KPU dan lolos. Ia juga pernah menjabat Ketua KPU Kuningan. Heni juga menjadi Direktur PDAU pertama dari kaum hawa sebelumnya semua pria. (dhn/rdk) 


Posting Komentar untuk "Heni Susilawati, Dari Dosen, Ketua KPU dan Kini Terpilih Direktur PDAU Kuningan"