Loading...

Gubernur Lemhanas Kunjungi Gedung Paseban

KUNINGAN (OKE)- Sebelum pembukaan Seren Taun ,Gubernur Lemhanas RI Andi Widjajanto ke Gedung Paseban Tri Panca Tunggal. Kunjungan Gubernur itu dilakukan pada Rabu (13/7/2022) mulai pukul 10.30-13.45 WIB.

Kedatangan gubernur ke Paseban mendapat pengawalan dari pihak Polres Kuningan. Selain gubernur juga ada Deputi V Bidang Politik Hukum, Keamanan, Pertahanan dan HAM Dra Jaleswari Pramodhawardani dan Kabori Hummas Lemhanas Brigejen TNI Gathut Stio Utomo.

Bupati Kuningan H Acep Purnama menyambut kedatangan rombongan dari Lemahasn itu. Hadir juga Ketua DPRD Kuninga Nuzul Rachdy SE, Wakapolres Kompol Samsul Bagja, Sekda Kuningan Dr Dian Rachamat Yanuar.

Selain itu, juga jadir Ketua Yayasan Tri Mulya Wijrama R Dewi Kanti Setianingsih, Pupuhu Masyarakat Adat Karuhun Urang Sunda Wiwitan P Djatikusumah Maniswara, Camata Cigugur Yono Rohmansyah, Kapolek Cigugur AKP Abdul Majid.

Pada saat penyambutan dilakukan penyematan iket dan kain dadot kepada Gubernur Lemhanas dan rombongan. Pada kesempatan itu juga ada pertunjukan tarian, dan paduan suara, tarian buyung.

Pupuhu Masyarakat Adat Karuhun Urang Sunda Wiwitan P Djatikusumah Maniswara juga menunjuka ruangan yang di Paseban dan juga ada ramah tamah. Setelah itu makan bersama.(dhn/rdk) 


Posting Komentar untuk "Gubernur Lemhanas Kunjungi Gedung Paseban "