Loading...

Dipermak Bomber, Kapten Persika Berdalih Pemain Utama Ada di Perantauan

KUNINGAN (OKE)- Nasib Persika Karangkancana setali dua uang dengan Munding United di turnamen sepakbola Semi Open Porgal Cup XII. Mereka sama-sama dipermak oleh lawan-lawannya.

MU dicukur habis 7-0 oleh Persipa Pangkalan pada hari kedua turnamen. Sedangkan giliran Persika dihajar 6-1 oleh Bomber FC Cikeuesal. Kondisinya sama para pemain yang ditampilkan seadanya.

"Jujur kami tidak enak kalau tidak ikut, karena tiap ada turnamen selalu hadir. Pada saat turnamen pemain utama ada di perantauan. Sedangkan yang ada di kampung jarang latihan sehingga kami kalah  telak," ujar Ading kapten tim.

Pada saat pertandingan pun Ading mengamati beberapa rekannnya yang kewalahan sehingga  diganti, karena memang fisiknya terkuras. Meski kalah ia tidak kecewa karena sudah berjuang dan ikut berpartisipasi.

"Semoga di turnamen selanjutnya kami lebih baik dan anak-anak tampil full team," ujarnya/.

Sementara striker haus gol Riyan Goyang yang mencetak 4 gol mengaku, apa yang diperolehnya tidak mudah dan tentu saja hasil karya sama tim. Karena ia tidak bekerja sendiri, sehingga apa yang didapat adalah bonus.

"Yang pertama adalah selalu bersyukur kepada Allah yang selalu memberikan kesehatan. Tidak lupa kepada kedua orang tua yang selalu memberikan dukungan dan tentu saja terakhir kepada tim," jelasnya.

Ia mengaku, tidak menyangka akan menjadi top skor sementara dan tentu bsia  bermain sebaiknya ini. Karena awal pertandingan cukup kesulitan mencetak gol. 

Dengan kemenangan ini maka Bomber bakal ditantang oleh Dukuh Maja pada babak 16 besar , yang pada Selasa mengalahkan Andeska Kapandayan.(dhn/rdk)   

Susunan Pemain Bomber

Kiper : Dede Sopyan

Belakangan: Trio, Hendrik Afaw, Ayip, Deni

Tengah : Apud, Syahdayat, Nevan, Engkus,

Depan: Riyan Goyang dan Iman Coho

Cadanngan : Dadan, Tomas, Toni Bahtiar, Adik, Ilham, Fadil, Wisnu


Persika

Kiper: Sandi

Belangkang: Yosep, Iwan, Ading, Bohex

Tengah: Maman, Gilang, Adi, Aqi

Depan: Opang dan Dian


Cadangan: Tomi, Ilham, Opik, Uca, Dandi, Kamal



Posting Komentar untuk "Dipermak Bomber, Kapten Persika Berdalih Pemain Utama Ada di Perantauan"