Loading...

Dapat Kiriman Hewan Kurban Dari Grage Resort, Warga Sangkanurip Nikmati Daging Sapi

KUNINGAN (OKE)- Seperti biasa, setiap Idul Adha , Grage Sangkan Hotel Spa Kuningan (Grage Resort) selalu menggelar kurban. Begitu juga dengan tahun ini. Mereka memberikan satu ekor sapi ke Desa Sangkanurip Kecamatan Cigandamekar.

Ditengah pandemi covid-19 sapi langsung diserahkan ke desa, biasanya selalu di potong di sekitar hotel. 

Sapi yang diserahkan itu atas nama 7 karyawan Grage Resort. Sejak dulu Grage selalu melakukan seperti ini karena sejatinya kurban atas nama perorang atau 7 orang maksimal untuk sapi.

Menurut Chief Of Division Sales dan Marketing  Yuni Listiawati, adapun ketujuh karyawan Grage yang berkurban adalah Ummi Habibah (GM), Abdoel Dahring (HRD), Ririn Oktaviani (Acct). Kemudian, Intan Nurliana (Acct),  Ayati Wulandari (Acct), Yirman Ferial ( Acct) danWanda Yunus ( FO).

"Alhamdulillah pada tahun ini kita masih berkurban atas nama 7 karyawan. Semoga daging yang diberikan bisa membuat warga yang menerimanya senang," ujarnya.

Sekadar informasi, Graga Resort merupakan salah satu hotel yang mempunyai fasilitas Spa terbaik di Indonesia. Hotel ini juga pernah di kunjung oleh Presidin RI. Lokasinya berada di Jalan Raya Sangkan Nomor 1. (dhn/rdk)


Posting Komentar untuk "Dapat Kiriman Hewan Kurban Dari Grage Resort, Warga Sangkanurip Nikmati Daging Sapi"