Loading...

Bertanya Alamat Masjid Beber, Pencuri Gasak Motor yang Parkir di Garasi


KUNINGAN (OKE)- Berhati-hatilah ketika dikunjungi orang yang tidak kenal-kenal, karena itu bisa saja  pencuri yang akan mengambil  barang milik kita. Kejadian ini terjadi di Dusun Manis Blok Vazaten Desa Sampora Kecamatan Cilimus pada Selasa (19/7/2022) pukul 12.30 WIB.

Pada siang itu, pada saat kakek Vinky Nurfadilah tengah nongkrong di depan rumah tiba-tiba ada seorang pria datang menanyakan alamat Masjid. Begitu kakeknya masuk ke rumah untuk menanyakan kepada anaknya, ternyata pelaku mengambil motor Honda Beat Street tahun 2021 warna hitam dop.

Begitu si kakek kedepan untuk memberikan arah ternyata maling sudah kabur. Padahal motor di kunci stang dengan posisi di parkir di garasi, selain itu juga cukup ramai karena ada beberapa pekerja yang  mengangkut pasir.

"Awalnya motor digunakan oleh ayah saya mengajak keliling ponakannya. Setelah beres keliling kampung motor di simpan di garasi untuk mengantarkan ponakannya. Padahal jaraknya tidak jauh dari rumah," ujar  Vinky Nurfadilah, Selasa siang.

Ia barharap apa bila ada yang melihat motor nopol  E 2721 Honda Beat Street tahun 2021 berwarna hitam dop  untuk diberhentikan. Adapun ciri - cirinya: lampu sen depan belakang di sektlet warna hitam dop.

"Apabila rekan-rekan  semuanya melihat tolong stop paksa dan bisa menghubungi nomer 085795634139 karena motor itu milik saya," ujarnya.

Sekadar informasi, pada Senin pun terjadi pencurian motor di Desa Cimara. Dengan begini hampir setiap hari ada pencuri. (dhn/rdk).

Posting Komentar untuk "Bertanya Alamat Masjid Beber, Pencuri Gasak Motor yang Parkir di Garasi"