Loading...

Barbara Mengamuk, Tunas Muda Sindangsari Dibantai, Nano Cetak Hattrick

KUNINGAN (OKE)- Pesta gol  kembali di ajang Porgal Cup ke 12 terjadi di  hari ke 9  usai  Tunas Muda FC Sindangsari melawan Barbara FC Benda di stadion Ibrahim Aji Desa Luragunglandeuh Kecamatan Luragung, pada Senin (25/7/2022) sore.

Total ada 5 gol terjadi dan semuanya masuk ke gawang Tunas Muda dengan rincian 3 gol Nano Supriatna dan 2 gol Egi. Kehadiran trio Nano, Jaka dan Deden benar-benar membuat Barbara Benda tampil jumawa.

Nyaris selama 2 babak Tunas Muda tidak berdaya karena mereka kalah kelas. Padahal di sektor belakang mereka memasuki pemain 'asing' yakni Teguh. Tapi Teguh tidak bisa sendirian membendung serangan dari Nano Cs.

Dengan kemenangan telak 5-0 ini , maka sudah ada tiga pertandingan yang berakhir dengan skor telak yakni Persip Pangkalan menghancurkan Munding Sirah 7-0 dan Bomber Cikeusal menenggelamkan Persika Karangkancana 6-1.

Dari pantauan kuninganoke.com yang menyiarkan langsung pertandingan via youtube , selama 2 X 30 menit, Barbara mengurung pertahanan dari Tunas Muda. Meski Tunas melakukan pergantian pemain tapi mereka tetap kelah kelas.

Gol sepertinya tinggal menunggu waktu dan pada babak pertama gol Nano dan Egi membawa Barbara menang 2-0 dan pada babak kedua ada 3 gol tambahan. Penampilan paketan Nano benar-benar menghimbur penonton.

Pada Senin penonton yang datang sangat banyak dan mereka  mengaku terhibur dengan penampilan para bintang Kuningan yang bermain di Porgal tahun ini. Wasit yang memipin pertandingan adalah Pele.

Seperti diketahui  Nano Supriatna adalah  mantan pemain PSKC Cimahi . Sedangkan Jaka Holand dan Deden yang kenal sebagi gelandang pengangkut galon  adalah jebolan Pesik Kuningan yang bertarung Liga 3 Seri 2 Jabar.m(dhn/rdk)

Posting Komentar untuk "Barbara Mengamuk, Tunas Muda Sindangsari Dibantai, Nano Cetak Hattrick"