Loading...

3 NMax Lenyap Diembat Maling, Ini Penyebab Pencuri Incar Motor Keluaran Yamaha


KUNINGAN (OKE)-  Dalam kurun waktu 2 hari total ada 4 kendaraan di curi di 3  titik yakni  di Blok Manis Desa Sukaraja Kecamatan Ciawigebang. Motor yang dicuri yakni  NMax Nopol E 2328 VAV milik Asep Muhamad . 

Diduga pencuri mengambil motor sekitar pukul 03.00 WIB dini hari. Korban mengetahui motor hilang pada Senin (11/7/2022)  pukul 04.00 WIB ketika persiapan akan salat shubuh. 

Kemudian, motor kedau dan ketiga adalah milik terjadi di Windusari. Jumlahnya 2 unit yakni Suzuki TS warna merah tahun 2000 dan Yamaha N-Max warna putih Nopol E 2489 YAI tahun 2016 milik Ace Nurkholis.

Motor ketahui sudah dicuri setelah anaknya membangunkan kedua orang tuanya. Sebenarnya istri dari Ace pada pukul 03.00 WIB terbangun, tapi tidak  melihat ke grasi karena memang tidak mendengar suara  kecurigaan. 

Motor ke empat yang dicuri adalah di Lingkungan Ciweri Kelurahan Awirarangan Kecamatan Kuningan. Korbannya adalah Yamaha NMaX, nopol E 2822 YAU milik Raka Aditya. Insiden pencurian baru diketahui  Selasa (12/7/2022) ketika korban yang menggunakan motor.

"Penyebab NMax sering diembat  adalah terlalu gampang dicuri karena keliatan besar padahal tusuk leter T langsung jebol," ujar PIC N-Max Rider Kuningan Cecep Suhu.

Antisipasi agar tidak menjadi korban pencurian, Cecep menyarankan kepada pemilik motor agar menggunakan kunci rahasia. Dengan begini pencuri tidak akan langsung membawa motor.

"Catat yang membuat pencuri terus mengincar adalah penjualan motor yang cepat laku," jelasnya. (dhn/rdk) 

Posting Komentar untuk " 3 NMax Lenyap Diembat Maling, Ini Penyebab Pencuri Incar Motor Keluaran Yamaha "