Loading...

2 Motor Milik Pegawai RSUD 45 Kuningan Dicuri, Kerugian Capai Rp50 Juta

KUNINGAN (OKE)- Aksi pencurian motor di Kabupaten Kuningan yang terjadi pada Senin (11/7/2022) subuh, ternyata buka hanya terjadi di Desa Sukaraja Kecamatan Ciawigebang, namun juga terjadi di Desa Windusari Kecamatan Nusaherang.

Bedanya kalau di Sukaraja 1 unit NMax Nopol E 2328 VAV milik Asep Muhamad. Sedangkan di Windusari jumlahnya 2 unit yakni Suzuki TS warna merah tahun 2000 dan Yamaha N-Max warna putih Nopol E 2489 YAI tahun 2016 milik Ace Nurkholis.

Motor ketahui sudah dicuri setelah anaknya membangunkan kedua orang tuanya. Sebenarnya istri dari Ace pada pukul 03.00 WIB terbangun, tapi tidak  melihat ke grasi karena memang tidak mendengar suara  kecurigaan. 

Posisi garasi sendiri bersebelahan dengan posisi kamar Ace. Pemilik rumah pada Minggu  malam baru datang dari luar dan kemudian, ia masuk rumah serta langsung istirahat.

Begitu diberi tahun oleh sang anak, Ace kaget bukan kepalang dan ia melihat gembok sudah jebol.Biasanya aman karena sudah bertahun-tahun tinggal di Windusari. Pada malam kejadian tidak terdengar suara yang mencurigakan.

"Untuk kedua motor baik tersebut digebok, tapi jebol. Sedangkan motor Mio yang tidak dikunci dibiarkan. Bahkan, maling juga membawa kabur helm seharga 1 juta dan dan sepatu untuk trail seharga Rp3 juta," ujarnya, Senin malam.

Dengan adanya pencurian itu, kerugian yang dialami mencapai Rp50 juta karena masing-masing motor seharga Rp25 juta untuk TS dan Rp20 juta untuk NMak. Sisanya untuk barang-barang yang hilang.

"Saya sudah lapor ke Pak Kuwu termasuk ke Polsek. Mudah-mudahan motor bisa diketemukan dan kembali ke saya. Tadi juga teman-teman trail langsung menyebarkan gambar kedua motor yang hilang," sebutnya.

Ace yang merupakan pegawai RSUD 45 Kuningan itu, berharap  kejadian ini menjadi perhatian bagi warga lain agar lebih waspada karena sekalipun di garasi pencuri berhasil menggasak dua motornya.(dhn/rdk)


Posting Komentar untuk "2 Motor Milik Pegawai RSUD 45 Kuningan Dicuri, Kerugian Capai Rp50 Juta "