Loading...

Selama 2 Hari, 4 Motor Digasak Pencuri

 

KUNINGAN(OKE)- Pelaku pencuri motor di Kabupaten Kuningan semakin berani, karena motor yang di parkir di teras rumah pun mereka embat. Tentu ini memerlukan nyali besar karena resikonya sangat besar ketahuan pasti bakal diteriaki maling.

Aksi pencurian  terbaru terjadi di Lingkungan Ciweri Kelurahan Awirarangan Kecamatan Kuningan. Korbannya adalah Raka Aditya. Insiden pencurian baru diketahui  Selasa (12/7/2022) ketika korban yang menggunakan motor.

"Pada Senin malam usai digunakan Yamaha NMaX, nopol E 2822 YAU di parkir di halaman rumah dengan kondisi terkunci. Hal ini saya lakukan tiap hari. Begitu Selasa pagi akan digunakan motor sudah hilang," ujar Raka yang didampingi oleh Eny Winarti ibu korban.

Korban sendiri sudah melaporkan kehilangan motor kepada pihak berwajib. Pihak polsek sendiri langsung sigap dengan mendatangi TKP untuk menyiliki kasus tersebut.

"Di TKP kami bersama inafis dan unit reskrim Polres Kuningan meminta keterangan korban dan saksi dan menyelidiki lebih lanjut kejadian ini," ujarnya Kapolesk Kuningan Kompol Sunarko. 

https://www.kuninganoke.com/2022/07/2-motor-milik-pegawai-rsud-45-kuningan.html

Dari hasil olah TKP, diduga pelaku melakukan aksinya dengan cara merusak kunci dan menuntun kendaraan sampai keluar gang. Setelah itu, membawa kabur kendaraan tersebut menggunakan kunci leter T.

"Sampai dengan saat ini pelaku masih dalam penyelidikan dan kejadian tersebut dalam penanganan unit Reskrim Polsek Kuningan. Akibat kejadian korban mengalami kerugian Rp25 juta," pungkasnya.

Dengan kejadian ini maka dalam kurun waktu selama dua hari sudah empat motor raib digasak pencuri. Yang pertama di Desa Sukaraja motor NMax. Kemudian, dua motor NMax dan TS di Desa Windusari(dhn/rdk)


Posting Komentar untuk "Selama 2 Hari, 4 Motor Digasak Pencuri "