Loading...

Warga Kuningan Ikut Doakan Agar Anak Gubernur Jabar Cepat Ditemukan dan Selamat

KUNINGAN (OKE)- Kabar hilangnya  anak pertama Gubernur Jabar Ridwan Kamil Emmeril Khan Mumtadz  (Eril) pada saat berenang di sungai Aaree Bren Swiss menjadi kabar yang menghebohkan di Indonesia.

Semua laman medsos dan juga media dihiasi kabar hilangnya Eril hingga saat ini belum ditemukan. Kabar ini membuat warga Kuningan ikut mendokan agar Eril segera ditemukan dan selamat.

"Doa terbaik untuk anaknya pak Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtazd (Eril), semoga segera ditemukan dan selamat dari musibah yang menimpanya.Aamiin Allahuma Aamiin Yaa Rabbal Aalamiin," ujar Ikhsan Marzuki di akun FB miliknya, Jumat (27/5/2022).

Bukan hanya Ikhsan tapi semua yang mengenal sosok Ridwan kamil ikut mendoakan, bahkan banyak melakukan doa bersama. 

Eril sendiri tengah berada di dengan adiknya di Swiss untuk melanjutkan studi ke negara yang dikenal tidak memiliki laut itu.

Dari informasi yang dikutip dari berbagai media online, pada Kamis (26/5/2022) Eril berenang bersama adik dan temannya . 

Namun, pada saat akan naik permukaan, ia terseret arus yang cukup deras, pada saat kejadian cuaca cukup cerah.

Ridwan Kamil sendiri langsung terbang ke Swiss dan kebetulan tengah berada di Inggris dalam kegiatan pemerintahan bersama delegasi dari Pemprov Jabar. Semoga segera ditemukan dengan selamat!(dhn/rdk/foto ig atalia)

Posting Komentar untuk "Warga Kuningan Ikut Doakan Agar Anak Gubernur Jabar Cepat Ditemukan dan Selamat"