Loading...

Polsek Darma Pantau Ketersedian BBM

 


KUNINGAN - Personel Polsek Darma laksanakan giat pengecekan dan monitoring SPBU terkait ketersediaan dan harga BBM di SPBU yang ada di jalan Kuningan Cikijing (Kawahmanuk), Senin (16/05/2022).


Menurut keterangan BRIPKA Sandy dan BRIPKA Taufik, Ketersediaan BBM Pretsmak Setok 11.000 liter, Pertalite 16.000 liter,  Pertamak turbo 2.500 liter, Solar, 12.000 liter dan Pertamina Dek 3.000 liter," ucapnya.


BRIPKA Sandy dan BRIPKA Taufik, juga menyampaikan himbauan dan menegaskan kepada pihak management SPBU untuk penjualan BBM di SPBU diberikannya kepada Yang benar benar berhak dan jangan ada yang melayani penjualan BBM Yang berskala besar guna antisipasi terjadinya penimbunan BBM oleh pihak yang tidak bertanggung jawab," Tegas BRIPKA Taufik dan BRIPKA Sandy didampingi Kasi Humas IPTU Sukarno kepada Awak Media.


Selain ketersediaan stock bahan bakar minyak yang relatif masih aman untuk melayani warga masyarakat, diperoleh informasi distribusi bahan bakar minyak dari depot Pertamina ke SPBU jalan raya Kuningan Cikijing (Kawahmanuk) juga aman lancar tidak ada kendala maupun halangan setiap hari pengiriman pasti datang sesuai jadwal.


Semoga monitoring dan pengecekan ketersediaan bahan bakar minyak di SPBU (Kawahmanuk) yang dilaksanakan oleh BRIPKA Sandy dan BRIPKA Taufik, bisa memberikan kenyamanan bagi warga masyarakat.


Selama kegiatan pengecekan dan monitoring SPBU berjalan aman dan kondusif serta menerapkan protokol kesehatan covid-19," pungkas BRIPKA Sandy dan BRIPKA Taufik didampingi Kasi Humas Polres Kuningan IPTU Sukarno.

Posting Komentar untuk "Polsek Darma Pantau Ketersedian BBM"