Loading...

Perang Bintang di Hari ke 4 GR Cup, Boma Siapkan Mantan Persib, Bintang Timoer Diperkuat Duo Kamerun, dan Pemain Liga 2 Indonesia

KUNINGAN (OKE)- Duel seru hari ke 4  Gemilang Raya Cup 2022 bakal tersaji di lapangan Karya Wisesa Desa/Kecamatan Cidahu Rabu (18/52022) sore. Pada laga ini akan mempertemukan Boma Maleber dengan Bintang Timoer Kuningan.

Dari bocoran yang diterima kuninganoke.com Bintang Timoer Diperkuat dou Kamerun, Febry kiper Mitra Kukar, Hapidin PSIM dan Jujun Badak Lampung yang juga pernah berseragam Persib. 

Tim asuhan Solihin juga akan ditambah dengan Feri stoper mantan Persela Lamongan dan Semen Padang asal Desa Cageur Kecamatan Darma. Selain itu juga ada pemain tarkam Kuningan.

Bagaimana dengan Boma? Tim asal Maleber ini mempersiapkan Zaenal Arif dan Tantan, duet mantan Persib beda generasi ini dijamin akan bikin ketar ketir pemain lawan. Selebihnya adalah pemain tarkam Kuningan.

"Untuk Kamerun ada Donal di posisi striker, pokoknya kami ingin menang dan semoga semua berjalan lancar," ujar Solihin pelatih   Bintang Timoer.

Terpisah, Kapten Boma, Tebe mengaku, tidak akan gentar dengan pemain lawan karena timnya sudah mempersiapkan materi dan dijamin lebih kuat dari wakil Maleber yang sudah gugur yakni Youngboys.

"Semoga lancar, semua mempunyai kans menang karena ini turnamen," ujar Tebe.

Laga bergengsi ini aka  ditayangkan live di Youtube Kuningan Oke mulai pukul 15.30 WIB atau pukul  16.00 WIB tergantung kickoff. (dhn/rdk)  

Jadwal Lengkap GR Cup 2022

Minggu 15 Mei Paser FC Ciawilor Vs Kasturi FC Kuningan (2-0)

Senin 16 Mei Globe FC Pakembangan VS Unisa FC(3-1)

Selasa 17 Mei  Bomber FC Cikeusal VS Youngboys FC Maleber (4-0)

Rabu 18 Mei Bintang Timoer  FC Vs  Boma FC Maleber

Kamis 19 Mei Perseba Bantar Panjang Vs Harum Jaya Cikuesik

Jumat  20 Mei Cipas Darma Raya Vs Sadulur FC Luragung

Sabtu 21 Mei Barakat FC Vs Marek Kuningan

Minggu  22  Mei Bayem FC Vs Persikad Kadaya

Senin 23 Mei SKL Sindang Vs PSPL Muhammadiyah Legok

Selasa 24 Mei An FC Ciawigebang Vs Putra Cimahi FC

Rabu 25 Lakemba Muda Mekarwangi Vs Kramat FC Cihideung Hilir

Kamis 26 Mei Gempur Purwasari  FC Vs Bagasi FC Cibingbin 

Jumat 27 Mei Iwangga  FC Kuninga Vs Starvet FC

Sabtu 28 Mei Uniku FC Kuningan Vs Pormid Gunung Karung

Minggu 29 Mei Tunas Muda  Pasar Kepuh Vs KWHD  FC Sangkanurip 

Senin  30 Mei Botram FC Vs Putra Pakuan Cikandang



Posting Komentar untuk "Perang Bintang di Hari ke 4 GR Cup, Boma Siapkan Mantan Persib, Bintang Timoer Diperkuat Duo Kamerun, dan Pemain Liga 2 Indonesia"