Loading...

Mantan Pemain PSIS Semarang dan Persib Bawa Bintang Timoer Hancurkan Boma

KUNINGAN (OKE)-  Janji Pelatihan Bintang Timoer Kuningan. Solihin membawa timnya menang dibuktikan dengan  menggasak lawannya Boma Maleber dengan skor 3-1 (2-0) di lapangan Karya Wisesa Desa/Kecamatan Cidahu Rabu (18/5/2022) sore.

Pada hari ke-4 Gemilang Raya 2022 yang menjadi bintang adalah Hapidin. Mantan  striker PSIS Semarang yang kini bermain di PSIM Jogjakarta bermain gemilang dengan memborong dua gol pada menit ke 9 dan 28 (cuplikan ada di youtube kuningan oke)

Berkat aksinya itu, pemain asal Bandung dinobatkan sebagai pemain terbaik. Mantan pemain Persiraja Banda Aceh ini memang pada Rabu menunjukan kelasnya sebagai salah satu striker terbaik di Indonesia.

Penampilan apik Hapidin juga tidak terlepas dari dukungan rekannya di semua lini. Untuk kiper ada Febri (mitra Kukar)di lini tengah ada Jajang Abdul Azis, Ega Gattuso dan Roy. Peran Roy Sandi sangat terasa dalam menyuplai bola-bola matang untuk trio Ikang, Mahesa dan Hapidin.

Sementara dilini belakang ada Hamid, Uus Rohana, Rifal Maulana  dan Jujun Saepulah menjadi benteng yang sulit ditembus. Jujun sebagai mantan pemain Persib bisa menunjukan bahwa ia pemain profesional.

Sementara satu gol di menit ke 58 dicetak oleh pemain masa depan Kuningan Faiq Rahman. Pemain jebolan Liga Topskor U-17 2022 membobol gawang Owen melalui sepakan bola liar. Sedangkan gol hiburan Boma dilesakan oleh Keke.

Dari pantauan kuninganoke.com, penampilan  Bintang Timoer Kuningan rasa Gemilang Raya (karena hampir 60 persen pemainya adalah dari GR, GR sendiri tidak bisa bermain karena tuan rumah) langsung tampil trengginas.

Sementara Boma yang hanya mengandalkan dua pemain Jawa Tengah tidak berdaya menghadapi gempuran Bintang Timoer. Hanya Zidan dan Keke yang penampilannya menonjol, selebinhya biasa-biasa saja.

Kekalahan ini juga memupus harapan wakil dari Maleber setelah sebelumnya Youngboys dipermak 4-0 Bomber Cikeusal. Janji Manajer Boma Tebe bahwa timnya lebih baik dari Youngboys tidak terbukti.

Kabar adanya dua mantan Persib yakni Zaenal  Arif dan Cucu Hidayat tidak terbukti apalagi Tantan. Hal ini karena  ramainya foto pemain Persib yang tengah diperjalanan menuju Kuningan.

"Alhamdulillah kita menang, anak-anak bisa bermain  bagus dan sesuai instruksi," ujar Solihin.

Pada pertandingan Rabu sore lebih seru karena hujan turun rintik-rintik sehingga suhu menjadi adem. Dengan kondisi ini para pemain bisa mengeluarkan semua kemampuannya. (dhn/rdk)

 

 Jadwal Lengkap GR Cup 2022

Minggu 15 Mei Paser FC Ciawilor Vs Kasturi FC Kuningan (2-0)

Senin 16 Mei Globe FC Pakembangan VS Unisa FC(3-1)

Selasa 17 Mei  Bomber FC Cikeusal VS Youngboys FC Maleber (4-0)

Rabu 18 Mei Bintang Timoer  FC Vs  Boma FC Maleber

Kamis 19 Mei Perseba Bantar Panjang Vs Harum Jaya Cikuesik

Jumat  20 Mei Cipas Darma Raya Vs Sadulur FC Luragung

Sabtu 21 Mei Barakat FC Vs Marek Kuningan

Minggu  22  Mei Bayem FC Vs Persikad Kadaya

Senin 23 Mei SKL Sindang Vs PSPL Muhammadiyah Legok

Selasa 24 Mei An FC Ciawigebang Vs Putra Cimahi FC

Rabu 25 Lakemba Muda Mekarwangi Vs Kramat FC Cihideung Hilir

Kamis 26 Mei Gempur Purwasari  FC Vs Bagasi FC Cibingbin 

Jumat 27 Mei Iwangga  FC Kuninga Vs Starvet FC

Sabtu 28 Mei Uniku FC Kuningan Vs Pormid Gunung Karung

Minggu 29 Mei Tunas Muda  Pasar Kepuh Vs KWHD  FC Sangkanurip 

Senin  30 Mei Botram FC Vs Putra Pakuan Cikandang


Posting Komentar untuk "Mantan Pemain PSIS Semarang dan Persib Bawa Bintang Timoer Hancurkan Boma"