Loading...

Mantan Bupati Kuningan H Aang Dibawa ke Jakarta




KUNINGAN (OKE)- Meski kondisi  mantan Bupati Kuningan 2 periode H Aang Hamid Suganda sudah membaik pasca  dirawat di RSUD 45 Kuningan, tapi atas permintaan keluarga akhirnya pada Selasa (17/5/2022) malam dirujuk ke RSPI di Jakarta.

H Aang sendiri diangkut dengan ambulan dengan mendapatkan pengawalan ketat dari mobil Patwal Polres Kuningan.  Tampak hadir Wabup Kuningan HM Ridho Suganda yang juga putra bungsu H Aang.

"Mau dirujuk ke Jakarta atas permintaan keluarga," ujar Wadir Pelayanan RSUD 45 Kuningan Dr H Krisyudi.

Sementara itu, Wabup Edo kepada awak media menyebutkan, dipilihnya RSPI karena memang dokter hasil rujukan dari RSUD 45 ada di rumah sakit tersebut. Dengan dibawa ke Jakarta diharapkan cepat pulih dan bisa kembali normal.


Wabup Edo mengucapkan terimakasih kepada warga Kuningan yang sudah mendoakan kesembuhan orang tuanya. H Aang dirawat di RSUD 45 sejak Jumat malam karena ada gangguan di bagian jantung.

"Kita harus jaga pola makan agar selalu disehatkan dan juga rajin olahraga,meski tidak ada jaminan orang yang rutin berolahraga bebas dari penyakit jantung," ujarnya.

Sementara itu, Dedi pegawai BPBD Kuningan menyebutkan, pada saat akan diangkat  dari RSUD 45 ke ambulan untuk di rujuk ke Jakarta, H Aang terlihat segar sehingga semua yakin bakal cepat sembuh. Bahkan bapak Pembangunan Kuningan   

Sebelumnya, Bupati Acep Purnama menerangkan,H Aang pada Jumat malam tengah mengobrol santai tiba-tiba kesakitan dibagian dada dan langsung dibawa ke RS Jantung Hasna.

"Setelah mendapatkan  perawatan di RS Hasna, diputuskan dipindah ke RSUD 45 sekaligus ada alat yang dipasang  dan operasi tersebut berjalan sukses," ujarnya bupati yang ditemui di Lapangan Karyawisesa  Cidahu,  Minggu (15/4/2022).

Acep yang merupakan rekan sejawat Aang di PDIP mengatakan, tidak ada yang menyangka harus dirawat seperti ini karena memang tengah mengobrol dan sehat seperti biasanya dan sekarang kondisinya sudah sehat.(dhn/rdk/foto ig M Ridho Suganda)

Posting Komentar untuk "Mantan Bupati Kuningan H Aang Dibawa ke Jakarta"