Loading...

Warga Sitiusari Antusias Divaksin

 


Polres KUNINGAN - Tak henti-hentinya Polres Kuningan melaksanakan kegiatan Vaksinasi Covid-19, hari ini Kamis (26/05/2022) Polres Kuningan kembali melaksanakan Kegiatan Vaksinasi Covid-19 di Balai Desa Situsari Kecamatan Cibingbin Kabupaten Kuningan.



Kegiatan Vaksinasi tersebut dilaksanakan langsung oleh Kasi Dokes Polres Kuningan IPDA Anang Saptari SH., didampingi Kasi Humas Polres Kuningan IPTU Sukarno.


” Dalam rangka menindak lanjuti arahan Bapak Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, agar kewilayahan meningkatkan dan memperkuat percepatan Vaksinasi Covid-19 untuk mencegah terjadinya laju Pertumbuhan Virus Covid-19, Kita langsung turun melakukan Pemantauan dan monitoring dilapangan untuk memastikan pelaksanaan Kegiatan Vaksinasi berjalan aman dan baik “ Tutur IPDA Anang Saptari SH didampingi Kasi Humas IPTU Sukarno, kepada Awak Media.


“ Kita pastikan masyarakat betul-betul sudah melaksanakan Vaksinasi Covid-19, baik Dosis I, II dan III (Booster) dengan baik. Harapan kita Warga masyarakat dapat memanfaatkan waktu dan kesempatan ini untuk mendapatkan Vaksinasi sehingga kita dapat terus meningkatkan Akselerasi Pelaksanaan Vaksinasi di Wilayah Hukum Polres Kuningan dalam upaya mencegah laju penyebaran Virus Covid-19 “, Ucap IPDA Anang Saptari.


Lebih lanjut Kapolres  AKBP Dhany Aryanda S.I.K.mengatakan, bagi warga masyarakat yang telah mendapatkan Vaksinasi, Kita himbau agar jangan melalaikan kepatuhan terhadap Protokol Kesehatan, hal tersebut agar dibiasakan dan jadikan disiplin dalam kegiatan-kegiatan sehari-hari.


“ Walaupun telah mendapatkan Vaksinasi, Kita himbau agar jangan melalaikan kepatuhan terhadap Protokol Kesehatan seperti, selalu pakai masker, selalu Cuci tangan, hindari kerumunan, gunakan cairan disinfektan dan kepatuhan terhadap Protokol Kesehatan tersebut kita jadiakan sebagai kebiasaan dan Disiplin dalam kegiatan-kegiatan sehari-hari demi keselamatan kita bersama “, harap Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda melalui Kasi Humas IPTU Sukarno kepada Awak Media.


Disela-sela peninjauan Vaksinasi, kasi Dokkes Polres Kuningan IPDA Anang Saptari didampingi oleh Kasi Humas IPTU Sukarno, Tetap memberikan himbauan kepada masyarakat warga desa Situsari meskipun sudah di Vaksin.

Posting Komentar untuk "Warga Sitiusari Antusias Divaksin"