Loading...

Raih Emas di SEA Games, Bupati Langsung Video Call Eki, Berikan Ucapan Selamat

KUNINGAN (OKE)- Pasca Eki Febri Ekawati meriah medali emas di SEA Games dari nomor tolak peluru di Stadion Nasional My Dinh Hanoi Vietnam Selasa (17/52022), Bupati Kuningan Acep Purnama yang didampingi Ketua PASI Eva Nuralifah Latief SE MSi melakuka video call.

Orang nomor satu itu menelpon memberikan ucapan langsung kepada warga Desa Cikadu Kecamatan Kadugede itu. Ketika ditelpon Eki sangat bahagia dan terharu bisa menyumbang medali emas di cabor atletik.

"Selamat yah, kamu hebat bikin bangga warga Kuningan. Nanti kalau pulang ke Kuningan kabarin yah," ujar bupati.

Sekadar iformasi  bagi Eki merupakan medali emas kedua dan dari tiga medali yang sudah diraih diajang SEA Games. Sedangkan untuk medali emas di PON ia sudah meraih 3 kali yakni PON Riau, PON Jabar dan PON Papua 2021.

Warga Desa Cikadu Kecamatan Kadugede itu sudah bertarung di SEA Games sejak tahun 2017, pada tahun itu ia meraih medali emas.  Selang dua tahun ia hanya meraih perak di SEA Games 2019 dan pada tahun 2022 kembali emas.

Raihan  emas ini membuat ia sangat bahagia karena cabor ini sempat akan dicoret di SEA Games, namun di detik-detik terakhir diperbolehkan. 

Khusus untuk atletik , raihan emas Eki menjadi perdana dan diharapkan menjadi pembuka kran emas dari cabor ini.(dhn/rdk)

Posting Komentar untuk "Raih Emas di SEA Games, Bupati Langsung Video Call Eki, Berikan Ucapan Selamat"