Loading...

Giliran Golkar yang Melamar Ardiyan



KUNINGAN (OKE)- Kabar H  Rokhmat Ardiyan terjun ke panggung politik membuat semua partai berbondong-bondong melamar. Sosoknya yang dikenal sebagai pengusaha sukses dan dekat dengan dengan masyarakat.

Hal ini akan menjadi jaminan bagi partai yang memingnya bisa meraup suara dan menjadikan partai tersebut naik elektabilitasnya. Sosok seperti bos Puspita Cipta Grup ini terbilang langka.

Sementara itu, setelah PKB, giliran Partai Golkar yang terang-terangan minta bergabung dengan Ardiyan. Hal itu disampaikan oleh petinggi partai pohon beringin ketika melakukan silaturahmi ke Vila Ardiyan di Palutungan Desa Cisantana Kecamatan Cigugur, Senin (16/5/2022).

Rombongan partai yang identik dengan warna kuningan itu , dipimpin oleh Ketua DPD Golkar Jabar TB Ace Hasan Syadzily. TB didampingi Dewan Pertimbangan DPD Partai Golkar H Momon Rochmana, Ketua DPD Asep Setia Mulyana, anggota Fraksi DPRD Kuningan.

Ternyata TB  Ace Hasan dengan Ardiyan sama-sama Kahmi (korps Himpunan Mahasiswa Islam) sehingga mereka sama-sama saling mengenal, sehingga pertemuan ini seolah reuni.

"Saya bangga bisa bersilaturahmi dengan tokoh sekaliber Pak Ardiyan. Beliau adalah tokoh yang memiliki kepedulian tinggi terhadap masyarakat dan juga mampu membangun jaringan dengan siapa saja," jelasnya. 

Dengan latar belakang itu, maka ia ingin sekali bersinergi, berkolaborasi mewujudkan mimpi, menciptakan kesejahteraan masyarakat, terlebih ia merasa ada kesamaan dengan Ardiyan.   

"Saya akan segera menyampaikan kepada Pak Ketua Umum DPP Erlangga Hartanto bahwa di Kuningan figur yang pantas untuk diorbitkan dalam kontestasi politik nasionalh dan saya mengajak untuk bergabung di bawah pohon beringin yang inda," ujarnya lagi. 

Ketua DPD Golkar Jabar itu menyebutkan, ketika bergabung dengan Golkar maka memberikan akar kuat bagi ekonomi dan tentu banyak hal positif lainnya.

Lebih lanjut dikatakan, semua tentu dikembalikan kepada pribadinya karena setiap orang mempunyai pilihan masing-masing.Tentu  lamaran yang dilayakan Golkar ini menarik untuk disimak kelanjutkannya.(dhn/rdk) 

Posting Komentar untuk "Giliran Golkar yang Melamar Ardiyan"