Loading...

Aksi Pencurian di Kuningan Kian Merajalela, Jumat Dua Motor Raib

KUNINGAN (OKE)- Pencurian motor di Kabupaten Kuningan terus merajalela. Untuk Jumat (27/5/2022) ada dua motor yang raib digondol maling di dua tempat yang berbeda.

Insiden pertama terjadi di area parkir SMA IT Al-Multazam Desa Linggajati Kecamatan Cilimus pada pukul 06.00 WIB. Motor Honda Beat street hitam nopol G 5426 CAG iti milik Ustad Autar.

Korban bukan hanya kehilangan motor tapi juga surat penting karena di dalam bagasi ada STNK, ATM dan lain-lain. Info motor hilang motor langsung disebar di tiap medsos.

"Iya hilang tadi pagi di area parkir sekitar pukul 06.00 WIB. Motor Honda Beat," ujar Kades Linggajati Unang.

Sementara kejadian kedua adalah di lahan parkir di Puskesmas Kramatmulya pada Jumat siang sekitar pukul 13.00 WIB. Motor Honda Beat nopol E 2282 YAV itu milik bidan yang bekerja di tempat tersebut.

"Hilang pas Jumat di lahan parkir, pada saat  pergi ke masjid untuk jumatan motor masih ada. Tapi begitu pegawai pulang motor sudah raib," ujar Deni pegawai puskesmas setempat.

Kejadian ini sudah dilaporkan kepada pihak berwajib pasca kejadian. Akibat kehilangan motor korban mengalami kerugian belasan juta. Informasi hilangnya motor pun menyebar di medsos.

 Dengan hilangnya motor menambah daftar panjang kasus curanmor di Kuningan. Sebelumnya dua motor juga hilangg di Desa Purwasari. (dhn/rdk) 

Posting Komentar untuk "Aksi Pencurian di Kuningan Kian Merajalela, Jumat Dua Motor Raib "