Loading...

Vakum 2 Tahun, Bazar Kampung Ramadhan 2022 Kembali Digelar 3 Pekan



KUNINGAN (OKE) - Setelah vakum 2 tahun akibat pandemi, akhirnya  Bazar Ramadhan di Kelurahan Sukamulya  Kecamatan Cigugur kembali digelar. Kegiatan ini pada Mingggu sore dibuka oleh Bupati Kuningan H Acep Purnama.

Kegitan ini hasil kerjasama antar kelurahan dan pengurus DKM Ar Rohman, Generasi Muda Masjid Ar Rohman, LPM Kelurahan Sukamulya, Karang Taruna serta eleman masyarakat lainnya.

Bazar akan digelar selama tiga pekan itu dilaunching oleh orang nomor satu di kota kuda dengan ditandai secara simbolis dengan penabuhan bedug/beduk.

"Saya merasa bangga dengan kegiatan positif ini karena bisa dirasakan langsung oleh warga sekitat. Apalagi kegiatan ini hasil gotong royong," ujarnya.

Sementara itu, warga sangat antusias pada pembukaan meski hujan turun cukup deras. Total ada 8 stand yang berjejer di halaman Masjid Ar Rohman.

Diharapkan , semua kebutuha warga bisa terpenuhi karena dalam stan ini dijual berbagai produk  hasil olahan warga sekitar. Dengan produk dipajang dan dikenal luas  maka akan semakin maju/ (dhn/rdk) 

Posting Komentar untuk "Vakum 2 Tahun, Bazar Kampung Ramadhan 2022 Kembali Digelar 3 Pekan"