Loading...

Tragis! Ayah Satu Anak Akhiri Hidup di Pohon Keramat

 


KUNINGAN- (OKE)- Kasus bunuh diri dengan cara gantung diri kembali terjadi di Kabupaten Kuningan. Kali ini di Desa Gunung Sirah Kecamatan Darma.

Korban bernama Apip (22) ditemukan pada Jumat (15/4/20220  pukul 11.30 WIB  oleh anak kecil di sebuah pohon keramat yang berada di Dusun Manis Desa Gunung Sirah.

Kontan saja kejadian ini menggegerkan warga setempat yang akan melaksanakan salat Jumat.  Korban berasal dari Desa Cipulus Majalengka menikah dengan warga Gunung Sirah dan sudah mempunyai satu orang anak.

“Ditemukan di pohon bunut yang berada di komplek pemakaman. Jenazah sudah dibawah ke rumah orang tuanya,” ujar Camat Darma Eko Yuyud Mahendra, Jumat siang.

Ia tidak mengetahui penyebab pasti korban melakukan aksi nekad mengakhiri hidup di pohon yang Bunut yang awalnya pohon beringin itu.

Terpisah, Kades Gunung Sirah Totong Fatih yang dikonfirmasi menyebutkan, korban nekad mengakhiri hidup karena menderita keterbelakangan mental.

“Sudah punya anak satu. Jenazah sudah dibawa ke rumah orang tuanya. Saya juga tengah di lokasi pemakaman,” ujarnya.

Ia ikut berbelasungkawa atas kematian Apip, semoga istrinya diberikan ketabahan dan almarhum diterima iman islamnya. (dhn/rdk)


Posting Komentar untuk "Tragis! Ayah Satu Anak Akhiri Hidup di Pohon Keramat"