Loading...

Tiga Pelaku Curanmor Diringkus, Satu Diantaranya Perempuan

 

KUNINGAN (OKE)-  Aksi pencurian motor di Kabupaten terus terjadi. Banyak korban yang geram karena pelaku selalu nekad ketika melakukan aksinya. Tapi, aksinya pencuri tidak selalu mulus dan mereka juga terkadang apes.

Seperti yang terjadi pada Selasa (19/4/2022 malam, tiga kawanan pencuri berhasil diringkus oleh pihak  Polsek Cibingbin. Mereka yang diringkus dua lak-laki dan satu perempuan.

“Menurut info awalnya ngambil motor di Banjarharjo Brebes. Terus yang 2 orangnya kabur ke arah Desa Sumurwiru ke sawah dan tertangkapnya di Desa/ Kecamatan Cibeureum Cibeureum sekitar jam 11 malam,” ujar  Camat Cibingbin Imas, Rabu (20/4/2022) pagi.

Keterangan Camat Cibingbin dibenarkan Camat Cibeureum Nana Kusmana. Ia juga mendapatkan laporan seperti itu ada penangkapan. Baik Imas atau pun Nana merasa lega dengan penangkapan ini karena selama ini warga kerap kehilang motor.

“Kemungkinan mereka ini yang beraksi di wilayah Cibingbin dan Cibeureum,” sebut Imas lagi.

Dari kabar selain  tiga pelaku, satu barang bukti berhasil diamankan di Polsek Cibingbin. Hingga berita ini ditulis kuninganoke.com belum mendapatkan keterangan dari pihak Polsek.

Dari foto-foto yang beredar di warga, Kapolsek Cibingbin Asep tampak berpose usai melakukan penangkapan. Kejadian ini membuat warga sekitar mengucapkan terima kasih kepada pihak Poslek karena dengan tertangkapnya maling minimal jumlah pencuri berkurang. (dhn/rdk)


Posting Komentar untuk "Tiga Pelaku Curanmor Diringkus, Satu Diantaranya Perempuan"