Loading...

Sehari Dua Motor Diembat Maling, Satu Korban Dicegat, Ngaku Kenal Ayahnya

KUNINGAN (OKE)- Bagi warga Kuningan harus lebih hati-hati menjelang lebaran karena  maling motor semakin nekad. Dalam sehari mereka bisa melakukan aksi berkali-kali  termasuk pada Selasa (19/4/2022) ada dua kali.

Insiden  pertama terjadi di Sindangagung, dimana Rizal   warg Blok Cijoho Landeuh Kelurahan Ciporang Kecamatan Kuningan yang ikut sahur bersama di rumah temannya. Motornya di parkir di pekarangan rumah di Blok Manis.

Motor Honda Beat Nopol E 4826 YAZ itu baru ketauan hilang pada pukul 03.30 WIB. Motor itu baru dibeli oleh orang tua korban.

"Kakaknya saya sudah mengingatkan agar hati-hati ke keponakan karena banyak maling, eh ternyata benar terjadi. Motor itu terbilang baru," ujar Yudi Agan paman korban.

Sementara itu, kejadian kedua terjadi Senin sore, sekitar pukul 17.00 WIB, kala itu anak bos Fried Chicken  yang bernama Fahri pamit ke bapaknya yang bernama Asep ingin keluar rumah dengan menggunakan Yamaha N-Max.

Belum jauh dari Lengkong ada dua pemuda yang mencegat dan mengaku kenal dengan bapaknya. Kepada Fahri dua laki-laki yang menggunakan motor Honda Beat itu berniat meminjam motor dan nanti akan kembalikan pukul 8 malam sambil mengantarkan parsel.

Dengan polosnya Fahri memberikan dan Fahri sempat dibawa ke depan balai Desa Karangtawang. Setelah itu pelaku menghilang dengan membawa N-Max.

"Anak saya seperti dihipnotis sehingga nurut ketika pelaku mengaku bahwa teman saya. Saya pesan parsel juga tidak," ujar Asep yang masih tampak shock itu.

Dengan kejadian ini dua pelaku rugi belasan juta. Khusus untuk insiden dicegat di tengah jalan merupakan kesekian kalinya. (dhn/rdk)


Posting Komentar untuk "Sehari Dua Motor Diembat Maling, Satu Korban Dicegat, Ngaku Kenal Ayahnya "