Loading...

Pas Buka Pintu Kantor, Security "Disambut" Ular di Ruang Teller Bank Mandiri

 


KUNINGAN (OKE)- Kejadian kurang mengenakan dialami security Bank Mandiri Kuninga yang bernama Dadan Ramdani, pada Senin (4/4/2022) pas membukan pintu kantor yang terletak di Jalan Jendral Sudirman ia mendapati seekor urang.


Ular itu ditemukan pada pukul 06.55 WIB ketika  Dadan Ramdani membuka pintu kantor Bank Mandiri. Sedangkan posisinya ada di ruangan teller dan ular berukuran kecil itu tengah ada di lantai.

Kontan saja hal ini membuat Ramdan kaget dan ia pmenghubungi pihak Damkar  kuningan. Karena dianggap dapat membahayakan  petugas bank,   kemudian 3 anggota  Damkar langsung menuju Tkp

"Alhamdulillah kita berhasil evakuasi pukul 07.50 WIB ata sekitar 5 menit. Ular yang ditangkap adalah jenis ular kopi dengan panjang 30 cm, ular ini tidak berbisa," ujarnya Kepala UPT Damkar Kuningan  Khadafi Mufti, usai pangkapan.

Khadafi mengatkan kepada warga untuk lebih waspda karena pada musim hujan seperti ini ular dan biawak pada keluar sarang . Apabila mendapati di rumah segera lapor ke ke kantor UPT. Damkar Satpol PP Kab. Kuningan (0232) 871113 tanpa  dipungutn biaya. (dhn/rdh)




Posting Komentar untuk "Pas Buka Pintu Kantor, Security "Disambut" Ular di Ruang Teller Bank Mandiri"