Loading...

Giat Patroli, Anggota Polsek Mandirancan Sambang Kampung Tangguh Lodaya

 

KUNINGAN (OKE) - Jajaran Polsek Mandirancan telah giat rutinitas patroli sambang di desa Kertawinangun kecamatan Mandirancan kabupaten Kuningan pada hari Rabu, (06/04/2022). 

Menurut keterangan Kapolsek AKP Junaedi melalui Anggotanya AIPTU Jhonson dan AIPDA Ajat sekira pukul 10:30 Wib telah dilaksanakan kegiatan Patroli dialogis Sambang Kampung Tangguh Lodaya di wilayah hukum Polsek Mandirancan.

Ka.Spk. 3 Aiptu Jhonson. Os bersama Aipda Ajat Sudrajat, melaksanakan patroli dialogis dan Sambang ke kampung tangguh lodaya lembur Tohaga desa Kertawinangun dan berdialog bersama petani di kampung Tangguh Lodaya lembur Tohaga Desa Kertawinangun,  khususnya yang mengurus bidang ketahanan pangan.

Disampaikan pula kepada petani dan juga pengurus  Lembur Tohaga Desa Kertawinangun dalam melaksanakan kegiatan sehari-hari tetap saling mengingatkan untuk protokol

kesehatan AKB New Normal dengan memberikan edukasi kepada masyarakat dalam menghadapi Covid-19, disaat bulan Ramadhan,"ucapnya.

Selama kegiatan patroli dialogis sambang di desa Kertawinangun berjalan dengan aman dan kondusif,"pungkas AKP Junaedi kepada Wartawan. (dhn/rdk)

Posting Komentar untuk "Giat Patroli, Anggota Polsek Mandirancan Sambang Kampung Tangguh Lodaya "