Loading...

Ngeri! Hendak Cuci Piring Pensiunan BNI Liat Ular Berbisa di Langit-langit Rumah

 

KUNININGAN (OKE)- Niat Sri (62) Pensiunan pegawai BNI untuk cuci piring pasca salat tarawih urung dilaksanakan. 

Hal ini karena ia melihat ular berbisa jenis weling yang merupakan salah satu ular bisa mematikan berada di atas langit-langit rumah.

Kontan saja ia menjerit ketakukan dan korban pun langsung melaporkan kejadian  pihak UPT Damkar Kuningan dengan menyuruh anaknya. 

Untungnya Kantor Damkar  dekat dengan rumah Sri yang berada di Jalan Dewi Sartika Gang Gudang Garam RT 01/06. Sedankan Damkar di Jalan Sudirman.

Petugas sendiri langsung datang pada Minggu (3/4/2022) pukul 21.35 dan mulai melakukan eksekusi pada pukul 21.40 WIB. Dengan keterampillan yang dimilik akhirnya ular bisa ditangkap.

“Alhamdulillah bisa dievakuasi, kita butuh waktu 10 menit.  Ular yang panjangnya 1 meter ini merupakan ulat yang mematikan. Ketika kita digigit bisanya cepat menyebar,” ujar Kepala  UPT Damkar Kuningan Khadafi Mufti.

Diterangkan, kronologisnya adalah sekitar pukul 21.30 WIB  Sri, mencuci piring, ketika masuk ke dalam ruang dapur ia melihat ular yang berada di atas (langit-langit) ruang cuci.

Ia panik seketika karena takut ular menyerang dirinya. Ia pun menyuruh anaknya Aprilia untuk menelpon Damkar.

Sementara , Sri yang terlihat  masih ketakutan mengaku, cukup lega dengan berhasil ditangkapanya ular berbisa. Ia tidak menyangka ular bisa masuk ke rumahnya.

“Terima kasih kepada Damkar Kuningan yang membantu kami, sehingga kini merasa aman,” jelasnya. (dhn/rdk)


Posting Komentar untuk "Ngeri! Hendak Cuci Piring Pensiunan BNI Liat Ular Berbisa di Langit-langit Rumah"