Loading...

Mobil Pengangkut Barang Terperosok ke Selokan, Berhasil Dievakuasi 1,4 Jam Kemudian

KUNINGAN (OKE)-Damkar Kuningan berhasil mengevakuasi   kendaraan pengirim  barang yang terperosok ke selokan di Jalan Karapak Rt 10/02 Dusun Pahing Desa Tertitaangunan Kecamatan Sindangagung, pada Senin (4/4/2022) malam sekitar 18.30 WIB 

Proses evakuasi sendiri dimulai pada pukul 18.30 WIB dan kelar pukul 20.30 WIB atau butuh waktu 1,4 jam. Selain petugas Damkar, karyawan Sicepat dan warga setempat ikut membatu.

Menurut Kepala UPT Damkar Kuningan Khadafi Mufti, proses  evakuasi kendaraan ekspedisi Sicepat yang terperosok ke selokan itu, berawal dari adanya laporan dari Asep karyawan Sicepat yang melaporkan mobil Nopol D 8328 FH masuk selokan ke kantor UPT Damkar ke 0232 871113.

Diterangan, saaat kejadian Sopyan hendak mengambil barang dari kantor Cabang Babakanreuma ke kantor Ciawigebang, pada saat ditengah perjalanan hujan deras dan korban berniat menghindari jalan berlubang.

Tapi sial, ketika pengemudi membanting ke sebelah kiri malah terperosok dan hal ini membuat sopir panik dan meminta bantuan   rekan yang bernama Asep. Asep pun tanpa pikir panjang menelpn Damkar.

"Kami terjunkan 5 petugas dan dibantu warga dan karyawan Sicepat. Alhamdulillah setelah berjuang selama 1,4 jam mobil berhasil dievakuasi," ujarnya.  

Khadafi mengingatkan kepada warga untuk selalu hati-hati mengendarai mobil pada saat musim hujan seperti ini karena banyak resikonya terutama pada malam hari penerangan jalan minim.(dhn/rdk)


Posting Komentar untuk "Mobil Pengangkut Barang Terperosok ke Selokan, Berhasil Dievakuasi 1,4 Jam Kemudian "