Loading...

6 Orang yang Ditangkap Karena Unggal-ungalan Tengah Malam, 2 Diantaranya Masih Pelajar

KUNINAN (OKE)-  Kapolres Kuningan AKPB Dhany Aryanda menyebutkan, 6 orang yang ditangkap tim gabungan adalah  geng motor yang bernama GBR. Mereka ditangkap karena mengendarai motor secara ugal-ugalan.

"Setiap akhir pekan kita patroli dan pada  dini hari tadi sekitar pukul 00.00 kita amankan mereka karena meresahkan," ujarnya, Minggu (17/4/2022).

Adapun ke enam pelaku yang unggalan itu adalah NK alias AC (25) alamat Cipicung Kuningan, RR alias BN (22) alamat Kecamatan Kadugede, DS alias R (24) warga Garawangi, (MN (23) Cipicung, ES alias R  (17) Garawangi, FA (17) Luragung.  

Diterangkan, saat ini pihaknya tengah gencar melakukan operasi pekat dengan sasaran premanisme, pungli, parkir liar, kejahatan jalanan lainnya seperti geng motor yang baru ditangkap tadi malam.

https://www.kuninganoke.com/2022/04/bikin-geger-terjadi-penangkapan-di.html

"Kita tahu bahwa di kota dan kabupaten di jabar banyak kejahatan akibat ulah dari gerombolan geng motor, di Kuningan hal ini jangan terjadi dan bisa diantisipasi dengan tindakan tegas sesuai prosedur hukum," tandasnya yang diamini oleh Kasi Humas Sukarno.

Kapolres mengimbau kepada warga untuk berperan aktif membantu menjaga keamanan ketertiban di Kuningan , bila melihat , mendengar gerombolan pemotor bikin resah di jalan segera hubungi pihak kepolisian.

Ia juga berpesan kepada para orang tua agar benar-benar mengawasi anak-anaknya bila keluar rumah menggunakan motor. Kemudian kepada guru di sekolah juga membantu mengawasi muridnya karena diantara dua orang yang diamankan adalah pelajar dan masih dibawah umur.

Mengenai 6 orang pelaku yang ugal-ugalan itu, masih dalam pemeriksaan intensip dan bila ada indikasi tindak pidana akan diproses dan sebaliknya akan dibina. Kemudian para orang tua , guru akan dipanggil.

"Selain motor, kita amankan jaket  atau atribut dan ponsel," pungkasnya.

Sekadar informasi penangapan 6 orang geng motor ini membuat warga dan pengendara yang ada di Jalan Siliwangi ketakutan. Selama ini Kuningan kota aman sehingga aktivitas sampai malam hari pun warga merasa tenang.(dhn/rdk)

Posting Komentar untuk " 6 Orang yang Ditangkap Karena Unggal-ungalan Tengah Malam, 2 Diantaranya Masih Pelajar"