Loading...

Komunitas Tegeg Melengkung Bagi-bagi Paket, Jumlahnya Lebih Banyak Dari Tahun 2021

 

KUNINGAN (OKE)-  Untuk kesekian kalinya Komunitas Tegeg Melengkung Kuningan yang merupakan wadah bagi penghobi mancing di wilayah timur Kuningan melakukan  kegiatan baksos.

Kegiatan baksos ini hasil kerjasama dengan  Ikatan Remaja Mesjid Sukaasih. Untuk tahun ini jumlah warga yang diberi bantuan meningkat.

“Alhmdulillahh acara KTM bagi-bagi bansos sudah terlaksana,"  ujar Dedengkot KTM Alek Kansas, Minggu (17/4/2022).  




Diterangkan,  tahun ini jumlah donasi meningkat dan pemberian bansos pun  menyebar ke beberapa dusun tetangga, seperti ke Margamukti, Ciputat, Simpayjaya dan Dusun Sukaasih Kecamatan Karangkancana.  


Diterangkan, selain menyebarkan bansos pihaknya  juga tetap konsisten untuk mengkampanyekan  larangan buang sampah ke sungai, larangan nyetrum ikan dan larangan menangkap ikan dengan bahan kimia.

https://www.kuninganoke.com/2022/01/agar-sungai-tetap-lestari-komunitas.html

Karena hal itu, akan merusak habitat ekosistem sungai.  Sebab, kalau tidak dijaga nanti anak cucu hanya akan menyaksikan  kerusakan.

“Kami pun tetap konsisten menjaga aliran sungai dengn cara mengecek langsung ke sungai,” ujarnya.

Sementara itu, para penerima bansos mengaku, sangat terbantu dan mengucapkan terima kasih kepada KTM. Semoga apa yang dilakukan  akan dibalas oleh yang maha kuasa.(adhn/rdk)


Posting Komentar untuk "Komunitas Tegeg Melengkung Bagi-bagi Paket, Jumlahnya Lebih Banyak Dari Tahun 2021"