Loading...

Kejutan Terjadi di Ramadhan Cup Anniversary 1st BN FC, Paser FC Dipermalukan Anak SMK


KUNINGAN (OKE)- Laga  kedua  Ramadhan Cup Anniversary 1st BN FC 2022 yang berlangsung Jumat (15/4/2022) di Lapangan Kertayasa Kecamatan Sindangagung berlangsung penuh kejutan. 

Tim unggulan Paser FC Desa Ciawilor yang diperkuat para  pemain terbaik tarkam yang ada di kota kuda terjungkal oleh anak SMK yakni tim SMKN 3 Kuningan dengan skor 2-1 (1-1).

Kekalahan ini mengubur impian tim Paser untuk juara. Sebelum laga dimulai dengan diperkuat oleh Marcelo yang merupakan salah satu  playmaker terbaik yang pernah dimiliki Kuningan, ditambah, Gugum Ahong, Adam, Moris mereka dipercaya tak kesulitan melewati hadangan anak SMK.

Prediksi itu seperti bakal terbukti ketika Adam berhasil mencepl oskan sikulit bundar  usai meneruskan bola dari kaki Marcelo yang sudah melewati penjagaan kiper. Meski sebenarnya tim Paser terus digempur habis-habisan oleh SMKN 3.

Tim besutan Juhana langsung tersengat dan menjelang babak pertama usai mereka berhasil menyamakan kedudukab melalui kaki Adi. Gol ini bertahan hingga babak pertama usai. 

Memasuki 30 menit babak kedua, saling jual beli serangan terjadi sehingga duel berlangsung seru. Namun petaka terjadi pada 10 menit menjelang babak kedua usai, Ferdi mampu membobol gawang Ramdhan setelah memanfaatkan bola liar di sayap kiri.

Meski  Gugum, Adam dan Mercelo terus menggempur, gol tak kunjung datang sehingga mereka pun harus angkat koper. Tim SMKN 3 Kuningan sendiri langsung bersorak usai Wasit Pele meniup pluit panjang.

"Kita jujur kalah kualitas karena mereka kan tim hebat dengan materi pemaian spesialis tarkam. Tapi kita  punya fisik dan terus dipressing dan akhirnya kita menang," ujar Juhana pelatih SMKN 3 Kuningan.

Sementara itu Bram pelatih Paser FC mengaku kecewa dengan kepemimpinan wasit Pele.  Timnya banyak dirugikan sehingga kalah.  Ada peluang untuk mendapatkan penalti tapi wasit tidak meniup pluitnya.

"Wasit Askab  PSSI Kuningan harus sudah diganti karena  memang sudah tidak layak. Bukan hanya Pele tapi semunya," ujar Bram.(dhn/rdk)

Berikut jadwa lengkapnya

Kamis 14/ April 2022
GR vs Cobra
Jumat 15 Aparil 2022
SMKN 3 Kuningan Vs Paser Fc

Sabtu 16 April 2022
Exs 09 Vs Lakemba FC
Minggu 17 April 2022
PS Globe Vs Bagasi FC
Senin 18 April 
Alief FC Vs Sedalautan
Selasa 19 April 2022
Peciba Vs Turangga 97/98
Rabu 20 April 2022
One Peace Vs Bantar Panjang
Kamis 21 April 2022
Toke  FC Vs Balbalan FC
26 April 
Semi final  1 
27 April 2022
Semi final 2
 
30 April 2022 
Final

Posting Komentar untuk "Kejutan Terjadi di Ramadhan Cup Anniversary 1st BN FC, Paser FC Dipermalukan Anak SMK"