Loading...

Jelang Lebaran Dapat Bansos, PKL, Nelayan dan Warung Sumringah

KUNINGAN (OKE) -  Dalam keterangannya Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda, melalui Kasi Humas IPTU Sukarno, bahwa dari target keseluruhan yaitu 6000 warga Kabupaten Kuningan yang akan menerima bantuan Pemerintah Bantuan Tunai Pedagang Kaki Lima dan Nelayan (BTPKLWN). 

Untuk target Penyaluran bantuan hari ini sebanyak 663 dan yang tersalurkan hanya 627 warga dan ada 36 warga yang tidak tersalurkan dengan alasan NIK tidak sesuai/salah NIK ; 15, dan 21 tidak hadir.

"Total uang yang disalurkan sebesar Rp 3.578.400.000, dari jumlah keseluruhan penerima 5.964 warga dari pertama awal penyaluran bantuan sampai sekarang,"ungkap Kasi Humas IPTU Sukarno. Selasa, (19/04/2022) kepada Awak Media.

Ini merupakan bentuk pelayanan kita kepada masyarakat Kabupaten Kuningan penyaluran bantuan Pemerintah. Dengan harapan pelayanan yang kita berikan dapat dirasakan masyarakat semua. Semoga bantuan ini dapat sedikit mengurangi kesulitan yang masyarakat alami terlebih di bulan ramadhan serta jelang Idul Fitri. 1443 Hijrah," tutur AKBP Dhany Aryanda

Dalam penyaluran di Gedung WSP (Wira Satya Pradana) sempat di wawancarai salah satunya penerima bantuan yaitu saudari Tini Aura yang mengaku dari Desa Kalapagunung  kecamatan Kramatmulya, merasa senang dapat bantuan pemerintah ini dan akan digunakan beli minyak dan untuk usaha jualan ikan basah dan kering,"  Pungkas Kasi Humas IPTU Sukarno,

Kegiatan Penyaluran dihadiri oleh Kasat Binmas AKP Budi Hartono dan Kasie Keuangan Polres Kuningan Iptu Daryati.

Alhamdulilah penyaluran berjalan lancar dengan tetap menaati Protokol Kesehatan,"pungkas Kapolres AKBP Dhany Aryanda melalui Kasi Humas IPTU Sukarno.

Posting Komentar untuk "Jelang Lebaran Dapat Bansos, PKL, Nelayan dan Warung Sumringah"