Loading...

Jalan Desa Rambatan Amblas, Mobil Tidak Bisa Melintas, Harus Memutar ke Desa Tetangga

 

KUNINGAN (OKE)-  Bencana yan terjadi di Kecamatan Ciniru bukan hanya menerjang Desa Cipedes tapi juga Desa Rambatan.  Di desa tersebut  akses jalan utama mengalami longsor akibat hujan deras.

Jalan yang longsor itu terletak di Dusun Karangsari. Awalnya memang TPT sudah longsor dan ketika hujan deras langsung amblas.

“Lebar jalan adalah 3 meter yang longsor 5 meter dan tinggi 6 meter. Longsor cukup parah sehingga roda dua yang melintas pun harus ekstra hati-hati,” ujar Maman salah seorang perangkat desa Rambatan, Rabu (204/2022).

Ia mengatakan, akibat kejadian ini akses Ciniru-Rambatan tidak bisa dilalui mobil.  Pemilik mobil harus memutar ke Dusun Kliwon Desa Mungkaldatar dengan jarak cukup jauh.

Kondisi ini lanjut dia, tidak bisa dihindari karena akes utama putus. Saat ini hujan deras turun dan berharap tidak terjadi insiden lain di Desa Rambatan.  

“Kami dengan perangkat desa yang lain sejak ada laporan langsung ke TKP untuk mengontrol dan melakukan  tanggap darurat,” ujar Maman lagi. (dhn/rdk)


Posting Komentar untuk "Jalan Desa Rambatan Amblas, Mobil Tidak Bisa Melintas, Harus Memutar ke Desa Tetangga "