Loading...

Jabatan Lurah Ikut Dirotasi, Ada 11 yang Dilantik

 


KUNINGAN(OKE)- Selain camat dan para pejabat  yang  berjumah 278 yang dilantik Bupati Acep Purnama, juga ada 11 Lurah yang ikut dilantik di Primas Resort Kecamatan Cigandamekar pada, Senin (4/4/2022).

Ada pun ke 11 lurah yang dilantik adalah Dadi Setiadai SSos menjadi Lurah Kuningan Kecamatan . Ia semula menjabat Lurah Cigadung Kecamatan Cigugur.

Posisi Dadi, ditempati Ebo Ssos. Sementar  Oyo Sutaryo dipiilih menjadi  Lurah Cigugur. Sedangkan Eman Sulaeman  dari Lurah Purwawinangun ke Lurah Cijoho, dan pengantinya adalah Bohari SSos .

Selanjutnya ada Dwi Haris Budianto SSTP Lurah Cigintung, Didi Supridi Ssos menjadi  Lurah Windusangkahan. Sedangkan Lurah Ciporang yang semula dijabat  Iin kini beralih ke Dadan Sudiana dan Lurah Cirendang diisi oleh Kuswara SAP.

Bupati Acep menyebutkan, pergantian pejabat di lingkup Pemkab Kuningan bukan hanya sekedar penyegaran saja tapi pihaknya melihat ada yang lebih bagus, sehingga kenapa tidak dirotasi.

“Kalau masalah yang kecewa itu mah biasa, yang terpenting saya sudah menempatkan sesuai kemampuan dan kebutuhan,” jelas. (dhn/rdk)


Posting Komentar untuk "Jabatan Lurah Ikut Dirotasi, Ada 11 yang Dilantik"