Loading...

Hebat, Pasangan Suami Istri Ini Dilantik Bersamaan Jadi Pejabat Eselon 3

 

KUNINGAN (OKE)- Dari 278 pejabat yang dilantik oleh Bupati Kuningan .  Ada salah satu pasangan suami istri yang dilantik. Tentu ini pemandangan langka pasangan yang sama-sama sukses dijabatan birokrasi pemerintah.

Mereka adalah Camat Cilimus Cece Hendra  Krissianto SSTP MSi dan Neneng Nuralela Sari SSTP MSi. Istri Cece sebenarnya dilantik bukan pindah tugas tapi karena nomenklator baru.

Semula Neneng menjabat  Kabid Informasi Kepegawaian, Kepangkatan dan Jabatan Fungsiona l , sekarang menjadi Kabid Penilaian Kinerja, Kesejahteraan ,dan Pembinaan Aparatur.

Cece sendiri dilantik karena pindah dari Pasawahan ke Cilimus. Pasangan ini banyak mendapatkan selamat karena memang pasangan yang terbilang ideal serta rendah hati.

Sebelum pasangan ini dilantik, banyak pejabat di Kuningan yang berstatus  suami istri, contoh Tiwi-Rizki (eselon 3).  Lalu,  Deni Hamdani-Ria (Kandinsos-Sekretaris Dinas Arsip dan Perpustakaan) .

Selanjtunya, ada pasangan Deden-Yahyar (Inspektorat-DPMD), Deniawan  (Inspektorat) yang dulu istrinya di Kecamatan Kuningan eselon 2 dan 4,  

Jauh sebelum mereka ada pasangan Sekda Yosep-Poppy yang merupakan eselon 2. Lili-Emil (eselon 3-2), Amir-Iin (eselon 2-3) dan  Pasangan Teddy Seminar  eselon 2 dan 3.

Diluar itu juga yang ada pejabat yang masih ada ikatan kekeluargaan seperti HM Ridwan  Kadis PUTR dan M Syarif , yang dulu Kabid Anggaran BPKAD kini menjadi Kepala Bagian Fasilitas  Pengganggaran  dan Kepegawaian  Seketraiat DPRD Kuningan.

Ada juga Sekda Dian bersama Toni yang merupakan Kabid Pendapatan 2 Bappenda serta banyak lagi. Tentu menjadi pejabat tidak mudah karena mereka harus punya kemampuan.(dhn/rdk)


Posting Komentar untuk "Hebat, Pasangan Suami Istri Ini Dilantik Bersamaan Jadi Pejabat Eselon 3"