Loading...

Hari ke 13 Puasa Ramadhan Iwapi Berikan “Hadiah” Bagi Forum Non ASN Satpol PP

 

KUNINGAN (OKE)- Di bulan puasa yang penuh berkah semua berlomba mencari pahala, begitu juga dengan Ikatan Wanita Pengusaha (Iwapi) Kabupaten Kuningan.

Mereka berbagi dengan 143 THL  yang tergabung dalam Forum Non ASN Satpol PP. Kegiatan Iwapi Berbagi ini digelar di Conventional Hall Mayang Catering.

Menurut Ketua Iwapi Kuningan Hj Nurhayati (Ibu Mayang) yang didampingi Sekretaris Saw Trena Septiani, dipilihnya Forum Non ASN Satpol PP karena mereka mengemban tugas dalam menjaga ketentraman dan ketertiban.

“Tidak salahnya kalau kami berbagai dengan mereka. Jangan pernah melihat besar atau kecil, tapi lihatlah perhatian kami dan tentu niat baiknya, “ ujarnya.

 Pada kesempatan itu, Ibu Mayang mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus dan anggota DPC Iwapi Kuningan atas kebersaaman dan kekompakannya yang dengan tulus menyisihkan sebagian rejeki untuk kegiatan Iwapi Peduli.

“Semoga semoga kebaikan ibu-ibu menjadi amal sholeh, semoga usahanya tambah lancar, dan semoga Allah SWT membalas dengan segala kebaikan,” jelasnya yang diamini Saw.

Sementara itu, Sekretaris Satpol PP Kuningan Indra Nugraha Ishak mengucapkan terimakasih kepada Iwapi atas kepedulian yang diberikan kepada THL. Hal ini sangat membahagiakan mereka.

Dari pantauan, para penerima bingkisan tampak sumringah dengan perhatian yang diberikan Iwapi. Bukan masalah besar kecilnya, bagi mereka  tapi kepeduliannya. (dhn/rdk)   

 


Posting Komentar untuk "Hari ke 13 Puasa Ramadhan Iwapi Berikan “Hadiah” Bagi Forum Non ASN Satpol PP"