Loading...

Encep dan Dafa Dimakamkan Berdampingan, Teman Sekelas Ikut Mengantarkan



KUNINGAN (OKE)- Dafa Muhammad Firdaus (14) dan Encep Ismail warga Dusun Puhun Desa  Mekarmukti yang merupakan korban tabrak lari Senin dini hari di depan RM Nasi Padang depan Kantor Kecamatan Sindangagung dimakamkan berdampingan di TPU desa setempat.

Meski Dafa sekolah di SMPN  2 Sindangagung dan saat ini kelas 9 dan Encep di MTsN Sindangsari kelas 8, mereka bersahabat sejak kecil.  

"Sudah dimakamkan Senin siang berdampingan.  Semua berduka karena tidak menyangka sama sekali," ujar Kasi Pem Desa Mekarmukti Wawan Setiadi.

https://www.kuninganoke.com/2022/04/tragis-niat-bangunkan-sahur-dafa-dan.html

Wawan menyebutkan, pasca kejadian ini kegiatan keprek rombongan almarhum diberhentikan. Sedangkan yang dua grup dilanjutkan. di desanya total ada tiga grup.

Sementara itu, Ono Wartono Guru Matematika SMPN 2 Sindangagung menyebutkan, pihak sekolah sangat berduka atas  kehilangan  Dafa Muhammad Firdaus (14). Semoga almarhum ditempatkan ditempat terbaik.

"Pada saat  teman sekelasnya ke rumah duka, tengah dimandikan, sehingga semua ikut menyolatkan dan mengantarkan ke makam. Yang saya tahu tahlilan keduanya disatukan di musala," ujar Ono.

Terpisah, Kepala MtsN Sindangsari Dadang membenarkan Encep adalah salah satu muridnya yang merupakan kelas 8. Pihaknya sudah melayat ke rumah duka.

https://www.kuninganoke.com/2022/04/polisi-telusuri-cctv-warga-minta-pelaku.html

Sekadar informasi saat ini polisi tengah memburu pelaku dan TKP depan RM Nasi Padang Kecamatan Sindangagung dikenal jalur maut. Dari catatan kuninganoke.com dari pintu masuk Sindangagung hingga pertigaan Koramil Lebakwangi banyak kecelakan. (dhn/rdk)


Posting Komentar untuk "Encep dan Dafa Dimakamkan Berdampingan, Teman Sekelas Ikut Mengantarkan "